Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

What’s your favorite stuff?

What’s your favorite stuff? Kalau saya sih macem-macem yang penting keliatan lucu. Kalau di tas palig ada pouch buat tempat koin dan sarung hp yang dapet dari saudara yang di Samarinda. Tempat hp dari manic-manik jadi stuf yang fave banget, sayangnya setelah ganti hp jadi gak pernah dipakai karena ukurannya kekecilan. Atau hp nya yang kegedhean? Wkwkwk…


Dulu jaman SMA saya itu sering hunting cemacem barang yang ada di swalayan legendaries di kota saya ini. Bisa dompet-dompet kecil, notebook, atau apalah apalah yang berhubungan dengan strawberry. Trus kenapa harus strawberry? Karena di jaman saya lagi labil anget-anget tahi ayam itulah menjadi saat dimana saya menyukai  banget yang berbau strawberry. Mau itu atas, buku, pensil, sampai ke bajupun juga nyari yang ada strawberrynya. Dasar ya anak labil. Hahaha…

Nah karena saking sukanya, mbak saya itu sampai kasih saya kado yang sampai saat ini masih setiaaaaaa banget saya pakai. Gak peduli udah gak bentuk strawbeery yang penting barang ini jadi saksi bisu dan satu-satunya memory yang masih saya jaga.*halah*. Sandal tidur yang empuk itu setia menemani saya dari kelas 3 SMA sampai sekarang. Meskipun sandal buntut itu sering disingkir-singkirin sama papa juga tetep saya cari dan setia menemani kaki saya di dalam rumah.

Masih jiwa ABG banget jadinya dulu saya sama teman sekelas saya juga apa-apa sharing soal strawberry. Di swalayan ini lagi ada barang baru lho, kemarin aku tukeran sama sepupuku loh dompet ini, blablablabla. Karena emang Cuma ada satu swalayan yang ngehits di kota saya, hampir koleksi kami sama. Tapi sekarang gak tau deh kemana perginya koleksi favorit saya jaman SMA itu. Mungkin karena umur kali ya jadinya sekarang mau sendiri kalau ingat dulu strawberry holic.
si cantik Silviana
Saya jadi ingat sama gadis cantik dari Kediri ini. Perkenalan kami kalau gak salah ingat pas di hotel Sahid Solo di event ASEAN Blogger. Ternyata gadis manis ini pecinta buah apel sampai blognya pun dulu silvianaaple tapi sekarang berubah menjadi silviananoerita.  Tapi buat saya dia sudah lekat dengan apel jadinya susah aja kalau dengan nama dia yang baru di dunia perbloggingan. Jadi pengen tau apakah koleksi silvi masih berbau apel? Hehehe…
So, what’s your favorite stuff?


8 komentar

  1. wah baca ini jadi mikir barang favorit apa ya.. hana juga suka yang lucu2 tapi tidak sampai mengoleksi.. :D hehehe paling barang fav hana buku :)

    BalasHapus
  2. My favorite stuff is everything purpleeeee mama Intan hehehe

    BalasHapus
  3. Akuuu apa yaaa, dulu suka hello kitty, trus pernah koleksi mashi maro juga. Sekarang masih suka sih, tapi ga kaya dulu yang berburu barang2 berbau helkit n mashi maroo.

    BalasHapus
  4. Iyaaa dulu sempet ngehits yaa segala gala strowberry :D

    BalasHapus
  5. Mbak, habis baca ini aku tuh baru sadar loh kalau baju, dan koleksi kaus kaki ku banyak yang gambarnya apel. Dulu aku juga sering latah dikit-dikit ke stobery huahaha. Sama.

    BalasHapus
  6. aku suka apa ya? keknya semuanya aku suka dech Che

    BalasHapus
  7. Mantap ini, kenal Silvi pertama juga pas Event ASEAN Blogger di Solo hehehe :) semangat Silvi yang sekarang lagi di rantauan

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)