1 Mei 2016

Estee Lauder dan Sebuah Persahabatan


Di grup itu heboh banget. Ribuan notif selalu membanjiri hp saya. Efeknya hp sering restart sendiri. Siapalagi kalau bukan mereka. Para em(b)ak ceria yang selalu adaaaaaa aja topik bahasannya. 



Rusuhnya lagi pada bahas soal gincu. Hemm... sudah pasti deh saya kebagian nyimak menyimak, tapi namanya rejeki itu ada aja. Tau-tau ada aja yang lempar kuis. Yang paling sering ya mbak Indah Nuria alias mama Boo et Obi. Kenal kan? Jadi ingat dulu saya mengenalnya di event Blogger Nusantara. Lagi asyik antri kamar mandi saya ikutan nyimak obrolan Mama Boo dengan Mama Alaika. Dan jujur nih saya mbatin "she looks georgeous, siapa sih wanita ini?" Gak cuma itu,saya tercengang dengan bawaan kameranya di koper ungu. Alamak!!!! Keren!!! Dan ternyata beliau ini adalah seorang diplomat yang ditugaskan oleh delegasi Indonesia di New York. 
 
punten..comot dr FB Mama Boo

Kembali soal gincu yang jadi topik andalan di grup. Mama Boo ini adalah salah seorang yang royalnya kebangetan. Tau-tau aja ngadain kuis dengan hadiah yang kalau saya beli musti ngumpulin honor ngajar beberapa bulan dulu. Lha ini, gincu sekelas Lime Crime maupun Estee Lauder aja kadang nyelip-nyelip dilaci. Haha... lewat kebaikan hatinya, sayapun mendapatkan satu buah lipstik Estee Lauder yang sampai saat ini setia menemani hari saya. 


Kadang memang suka takut kalau abis, tapi ya gitu deh namanya sayang kan sama barang mahal apalagi pemberian orang kudu diawet-awet. Kalau pagi dicocol-cocol dikit dibibir udah cihuy aja buat ketemu anak-anak. Trus juga nempel apik di pipi papa & Intan kalau pas pamitan sekolah. Bahkan sering diingetin juga sama papa kalau lipstik yang dipakai itu yang dari temen ngeblog aja, warnanya cocok. 


Mama Boo ini orang yang pinter banget nyenengin hati temennya. Selain itu kalau nyimak obrolan di grup selalu nemuin tebaran energi positif dari beliau. Meskipun beliau ini hebat, tapi saya salut dengan kerendahan hatinya. Gak cuma itu, tinggal jauh dari tanah air gak membuat beliau latah dengan kebarat-baratannya. Tetap menjunjung Indonesia dan bahkan style nya itu Indonesia banget. Ehmm.... sudah berapa persen kangen sama Indonesia?? Xixixixi..


Terimakasih Mama Boo untuk kesempatan mengenal dan bahkan dekat meskipun kita belum kopdar lagi. Terimakasih banget hadiah lipstik yang bikin saya cantik tiap hari *PD* dan yang pasti terimakasih dengan semangat dan kobaran aura positif darimu. Love love.


5 komentar:

  1. Aaah Mama Intan.. Semangatmu berbakti menjadi guru yang aku kagumi jugaaa. Alhamdulillah yaaa bisa saling mendukung di grup kita tercinta. Cium sayang buat Intan yaaa dan semangat selalu bu guru kecil kamiii :)..

    BalasHapus
  2. Mak Indah ini orangnya supel dan inspirasi meski saya belum ketemu langsung

    BalasHapus
  3. alhamdulillah,berkah pertemanan ya mbak

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah yang namanya rejeki nggak kemana ya mbak. Salam buat mbak Indah Nuria :)

    BalasHapus
  5. senang rasanya melihat persahabatan seperti ini :)
    sehat terus yah Mba Inda :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)