Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Anniesa Hasibuan & D'JAKARTA di New York Fashion Week Spring/Summer 2017


Bicara soal fashion dan designer Indonesia, ternyata dunia fashion mengalami perkembangan yang sangat pesat menurutku. Apalagi banyak designer-designer Indonesia berlomba membuat mahakarya untuk menarik perhatian para pecinta fashion. Begitu juga salah satu designer Indonesia yang karyanya sudah mendunia. Pastinya kenal donk sama Anniesa Hasibuan, dan dia berhasil tembus untuk memamerkan karyanya di ajang bergengsi New York Fashion Week loh.


Memang sebagai kiblatnya fashion dunia, New York Fashion Week Week Spring/ Summer 2017 itu merupakan acara bergengsi dan jadi idaman para designer dunia termasuk designer dari Indonesia. Nah kali ini Anniesa Hasibuan mengambil inspirasi dari ibu kota Indonesia untuk koleksinya yang bertema D’Jakarta. Jakarta dipilih karena memiliki banyak sejarah dan memiliki gaya yang unik. Konsep modest wear yang AH ambil untuk koleksinya ini adalah konsep mix and match sehingga bisa diperuntukkan untuk siapa saja.

Nantinya akan ada 48 koleksi yang ditampilkan dimana 38 ready to wear dan 10 evening dress. Soal motif, AH menggunakan motif ikat dan batik printing serta memilih warna-warna earthy seperti coklat dan ditambah warna lain seperti gold, hijau dan peach yang mana akan menampilkan kesan elegan. 

Untuk menunjang dalam menampilkan karya-karya terbaiknya, Anniesa Hasibuan menggandeng WARDAH sebagai official make-up partner dalam acara New York Fashion Week Spring/Summer 2017. Nantinya WARDAH akan menampilkan make-up flawless yang mencerminkan wanita anggun yang cantik. WARDAH ingin menunjukkan bahwa make-up itu tidak perlu menor untuk menjadi cantik. Karena dengan make-up sederhana tapi memiliki inner beauty yang terpancar dari mata dan senyuman. It’s mean fashion dan make-up itu satu kesatuan yang gak bisa dipisahkan, bukan?
D’JAKARTA, Anniesa Hasibuan akan hadir tanggal 12 September 2017 digelar di The Dock, Skylight Moynihan Station NY. Pukul 8 waktu bagian New York City.  Acara ini tidak terbuka untuk umum, karena hanya dapat ditonton oleh mereka yang memiliki undangan resmi. Jadi aku belum bisa nonton donk ya *lalu siapa gue?*  bahahaha..

Daripada bermimpi terus-terusan mendingan aku pentengin aja instagram @anniesahasibuan dan mama @insav dulu deh ah. Congrats mbak Anniesa Hasibuan. I’m proud of you!! Terus berkarya yah ^_^


1 komentar

  1. saya baru tau ada designer terkemuka bernama Anniesa Hasibuan. Good luck :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)