Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Ketemu Obin, MC Kondang Semarang

 Follow my blog with Bloglovin
source by google
Masa ABG saya terbilang jadi ABG paling bahagia sedunia persilatan. Masa dimana gadget keren saat itu adalah HP merk nokia seri 3350, games paling keren cuma permainan snake zenia yang hobi makan umpan dan kalau kena buntut suka game over. Bahkan ada yang lebih keren disaat ada teman yang bawa hp lengkap dengan handsfree dan fitur radio. 



Dulu masih jaman banget beli kartu rikues di radio paling tenar seantero Purwodadi. Tapi suatu hari ada salah seorang teman yang rela gotong mini compo ke sekolahan demi kasih tau ada chanel asyique di salah satu stasiun radio semarang. Jam istirahat biasanya jadi ajang kami nikmati acara radio rame-rame demi up to date lagu paling ngehits waktu itu. Dan satu yang jadi obrolan seru adalah acara pagi lengkap dengan ramalan bintangnya. Pantang berangkat sebelum zodiac gueh dibacain. Wkwkwkwk.


Saya yakin orang Semarang pasti tau radio yang ada di Bukit Sari 1 Semarang. Yeps RCT FM jadi favorit saya dari jaman SMA dan kebawa sampai kuliah dan susah move on selama di jaman kos. Mini compo buluk setia nemanin 4 tahun hidup di kos, meskipun godaan beli TV seken dimana-mana. 24 jam radio nyala sampai acara tengah malam yang kemresek gitu suka ngira ada kuntilanak lagi ngesot-ngesot di lorong kos. Bahkan radio jadi pengantar tidur dikala masa jomblo menggelayuti. Hahaha. Layaknya pendengar setia sudah pasti ada satu acara yang jadi favorit banget dan penyiarnya juga. 


Ada satu Cool Jockey yang suaranya itu menggema banget di kuping. Lembut dan berasa aja lagi ada Kanye West nina boboin di kamar kos aku. Bahkan nemenin begadang demi bikin RPP sampai lembur skripsi. Dulunya sih suka ngayal kapan ye bisa ketemuan sama penyiar yang namanya Obin Robin ituh. Pasti ganteng sesua dengan suara seksih nya. Nyahahaha…


Dan gayung bersambut tanpa aku minta dan sadari sebelumnya. Mungkin semesta merestui ketika jaman dulu saya termasuk dalam salah satu barisan Obination. Keinginan untuk bertemu, ngobrol bareng dan foto-foto sama penyiar idola bukan jadi mimpi lagi. Finally, saya jadi fans paling norak pas gak sengaja liat Obin di event Gathering BCA kemaren. 





Violaaaa!!!!! I meet Obin, one of my favorit CJ. Salting iya, grogi banget, bahagia pol-polan. Kalau gak inget anak ma suami udah aku peluk-peluk deh itu orang. Nyahahaha. Papa maafin akuh. Sesuai dengan tebakanku sih pastinya orangnya ramah dan asyique. Dan ternyata bener bingit-ngit! Diajak foto bareng doi gak nolak, bahkan kita terlibat obrolan nostalgia jaman masih jadi penyiar di RCT. Oh my… I am happy so much!!! Jadi saya percaya bahwa penyiar jadi salah satu factor utama daya tarik radio. Seperti saya yang ngefans sama Obin.


Hemm… perlu ada keprok-keprok nih di pertemuan saya dengan idola saya. MC kondang yang kondangnya ngalahi Rizky Fabian *halagh*. Kesan ketemu Obin yang pasti bikin nagih buat datang di event yang MC nya si doi. Itu artinya kalau ada event colek-colek akoh ya bin. Hahaha.. sukses Obin untuk dunia per-MC-an nya, dan tetep rendah hati yes.


Obin, nice to meet you and hope to see you again!



5 komentar

  1. wah, pasti seneng banget yaa. Apalagi Obin. Pasti dia happy banget punya fans berat ;D

    BalasHapus
  2. kalau anak muda jaman sekarang masih demen gak ya dengerin radio? hehehe, meskipun gak disemarang, pada masa mudanya saya juga suka dengerin radio hehehe jadi kalau ketemu host host radio yang kondang jaman dulu masih suka starstruck sendiri wkwkwk

    BalasHapus
  3. bahagiaaa dong yaaa ketemu idola :)

    BalasHapus
  4. Cie mb..yg ketemu sama idola..btw ko bajunya kembaran yaa? ehem

    BalasHapus
  5. Cie mb..yg ketemu sama idola..btw ko bajunya kembaran yaa? ehem

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)