Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Testimoni dan Harapan di Hari Guru Nasional

Hari Guru Nasional sudah berlalu 2 hari yang lalu kan ya. Tapi kok atmosfernya masih berasa aja sampai sekarang. Apa ini karena upacara peringatan Hari Guru Nasional diundur besok Rabu? Hahaha. Entahlah, yang jelas di tanggal 25 November kemarin sebagai seorang guru (honorer) saya ngerasa bangga dan haru. Hari dimana profesi saya lagi spesial banget, dapet ucapan dari berbagai pihak sampai fesbuk aja ngucapin. Bahkan anak-anak di kelaspun juga ngucapin. Eleuh..eleuh...

Ekspektasi Vs Realita Jadi Guru

Ekspektasi  vs Realita Jadi Guru - Dulu semasa kuliah bayangan saya ketika jadi guru tuh ada aja. Tapi perkataan orang yang bilang “jangan berhayal tinggi-tinggi, kalau gak sesuai kenyataan nanti sakit”. Gak semua sih memang tapi ada lah beberapa ekspektasi saya kalau jadi guru nanti endebrew endebrew. Kenyataannya? Hamsyong deh ya. Tapi banyak serunya. 🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊

Bikin atau Perpanjang SIM Gak Pakai Nego


Bikin atau Perpanjang SIM Gak Pakai Nego – Iya bener kalau dipikiran kalian bikin SIM atau perpanjang kita bisa tawar menawar harga atau lewat calo, rasanya salah besar. Tapi dulu sih masih bisa (duluuuuuuu), kebetulan Cipluk mau perpanjang SIM dan dibantuin sama temen saya di Polres. Soal bayaran sih bayar sesuai yang ditetapkan dan gak ada tambahan “jasa”. Tapi pas saya nembak SIM C dulu lumayan mehong.🙈🙈🙈🙈

Pimpinanmu Gak Asyik? Lemesin Aja, Shay!

by google
Sepakat donk ya kalau yang namanya hidup itu gak mesti mulus seperti pahanya Luna Maya. Yah walaupun gak mulus-mulus amat tapi yang namanya kehidupan kudu tetap dijalanin dengan penuh semangat dan strong, kan? Apalagi buat kalian para working mom. Adakalanya sisi dilema hadir dan merasa harus memilih antara pekerjaan atau tanggungjawab sebagai ibu atau istri. Adakalanya juga hari-hari di kantor atau sekolah berjalan indah seindah drama Korea, tapi ada kalanya juga harus terseok-seok dan menjadi bulan-bulanan atasan.

Ayo Cegah Kanker Payudara

pic source
Apa yang dipikiran kalian ketika mendengar kata Kanker?

Yang jelas bagi saya kanker adalah dementor terjahat bagi kaum perempuan. Terlebih beberapa bulan yang lalu saya dan teman-teman guru di Desa Ngembak kehilangan salah seorang teman karena kanker payudara. terlambat terdeteksi membuat nyawa teman kami tidak tertolong. Itulah kenapa saya sendiri takut jika mendengar kata kanker.

Hidup Di Salatiga Mengajarkan Saya Sikap Toleransi Beragama

Disclaimer : tulisan ini tidak bermaksud menyinggung pihak maupun agama manapun. Pure curhatan yang pernah saya alami selama 4 tahun hidup di Salatiga.

[SPONSORED POST] Peluang Bisnis Online di KUDO


Dalam hidup memang kita harus mencari yang namanya peluang. Apalagi di jaman yang serba cepat perkembangannya seperti saat ini. Saya sih yakin banget setiap orang pasti punya smartphone, tapi gak semua orang bisa memanfaatkan smartphonenya dengan baik. Peluang yang dekat di mata saya lewat smartphone adalah dapat duit lewat jualan online.

[REVIEW] MUD MASK JAFRA

Hal paling menyenangkan bagi seorang ibu yang sok sibuk adalah bisa menikmati me time. Memang gak dipungkiri punya suami dan urus anak itu menyita waktu dan tenaga bingits. Capek sih iya, tapi memang rasa bahagia sih gak bisa diungkapin. Tapi memang ada kalanya kita beri kesempatan tubuh buat rehat dari rutinitas ibu dan istri donk ye. Disadari atau tidak kurangnya me time bisa bikin wanita seperti monster. (((monster))) hahahaha. Ya gak sih pap?