Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

pertamina

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - Jujur, melihat kondisi jalanan di kota saya sekarang ini udah bikin pusing. Volume kendaraan baik motor maupun mobil bertambah. Mau dari motor jaman baheula sampai keluaran terbaru juga ada. Mau mobil sekelas trunthung sampai mobil kelas elite juga ada. Polusi? Jangan ditanya deh gimana rasanya hawa Purwodadi sekarang. Makin nggak sehat sih iya, tapi bagaimana lagi? Terkadang memang merindukan barisan pelajar yang setiap pagi memenuhi jalanan dengan sepedanya. Rindu lihat para pejalan kaki yang melenggang manja di trotoar, rindu udara bersih yang ramah dengan paru-paru. Iye saya rindu.

Pindah Ke Dotcom Bikin Ngeblog Makin Asyik


Pindah Ke Dotcom Bikin Ngeblog Makin AsyikDulu pertama kali ngeblog yang ada diotak saya ya cuma nulis, nulis dan nulis. Macam-macam soal ngeblog saya gak mikir. Paling cuma gonta ganti template dan kasih salju-salju aja gitu biar blog nya adem. Iya saya pernah se-alay itu, tapi bahagia dengan nama domain yang panjang bingit. Boro-boro harapan muncul di page one google, bahkan SEO hahahaha.. entah ada di halaman berapa yang jelas blog saya ini pokoknya terus update dengan curhatan alay, berharap banyak yang komen dan banyak visitornya meskipun dengan domain bawaan dari blogspot.

Mas Gondrong Kurir Setia JNE

            Banyak yang bilang bahagia itu sederhana. Sesederhana orang jatuh cinta tanpa memandang kasta *halahg.. korban Eduardo dan Amor*, sesederhana bikin anak senyum dengan main cilukba, bahkan sesederhana kamu bilang ai laph yu. Yang penting kan bahagia, ya gak? Begitulah... setiap kali saya menerima paketan baik hadiah maupun paket orderan costumer, disitulah ada kebahagiaan baik di saya maupun mas kurir JNE yang rajin banget ngapelin sambil bawa paketan. Ibarat hubungan antar makhluk hidup, saya dan mas kurir JNE itu seperti simbiosis mutualisme. Saya bahagia nerima paketan, mas kurir bahagia juga melihat pelanggan senang dan tentunya rejeki dia terima dari pihak JNE. Alhamdulillah ye mas...

Mengenal Kue Kering Khas dari Resep Tradisional Leluhur Indonesia


Mengenal Kue Kering Khas dari Resep Tradisional Leluhur Indonesia - Salah satu camilan yang populer di masyarakat adalah kue kering, yaitu jenis kue yang memiliki tekstur keras dan renyah yang umumnya dimasak dengan cara dipanggang dengan oven. Kue ini memiliki tingkat kerenyahan yang tinggi karena kadar air yang ada pada kue sangat rendah. Karena kadar airnya rendah, maka jenis kue yang satu ini sangat tahan lama serta tak sulit cara penyimpanannya. Umumnya kue-kue ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar tepung seperti tepung beras, terigu, tapioka, sagu aren, tepung ketan, dan jenis tepung lainnya.

[CURHAT] Soal Ujian Bocor?

pic by google
Jika kalian menghadapi kasus seperti ini : katakanlah namanya Mawar, murid di kelas dengan kemampuan akademik yang termasuk kategori kurang. Nilai harian masih jauh dibawah kkm, setiap guru menerangkan memang butuh pengulangan berkali-kali sampai dia paham. Tetapi ketika tes baik tengah semester atau semester dia mendapatkan nilai mendekati sempurna.

Soal hati percayakan padaku, Soal Aki percayakan pada #GSAstraDelivery


Soal hati percayakan padaku, Soal Aki percayakan pada #GSAstraDelivery – sebenarnya begini, kepo itu adalah satu tindakan yang pasti ada baik buruknya. Baiknya adalah kita bisa tau sesuatu yang memang pingin banget kita ketahui, tapi buruknya adalah kepo itu bisa bikin sakit hati. Hahaha..

Kok bisa gitu?