Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Lembur? Siapa Takut!



Lembur? Siapa Takut! - Memilih menjadi ibu pekerja itu ternyata tidak sesimple yang saya bayangkan. Ada banyak hal yang dikorbankan, nggak jarang harus mengesampingkan anak beberapa waktu demi tugas dan tanggung jawab. Jangan ditanya bagaimana rasanya, pasti seorang ibu akan terasa berat jika anak harus dikorbankan. Nggak jarang saya menyampaikan keluh kesah ke suami dan pengen resign, tapi kok sampai saat ini masih belum dapat ijin resign dari suami.


Ketika profesionalitas menjadi sebuah tuntutan dalam pekerjaan memang bagi seorang ibu menjaga stamina itu wajib banget. Tugas guru yang notabene nggak Cuma mengajar memang bikin capek banget. Belum lagi urusan rumah baik beberes rumah sampai urus anak. Saya memang tidak menggunakan jasa ART, jadi urusan rumah dan anak saya handle sendiri dan dibantu suami. Ketika ada tugas sekolah atau menyalurkan hobi ngeblog biasanya saya gunakan disaat Intan sudah tidur. Begadang jadi teman setia hampir setiap hari, belum lagi untuk urusan ngeblog lumayan hutang artikel dan dateline lomba. Makanya saya sering merasa waktu 24 jam itu kurang. Banget!

Ya, kalu udah capek sih memang badan rasanya nggak karuan. Saya lumayan sering drop karena banyak bagadang ditambah terlalu terforsir baik di rumah maupun sekolah tempat saya mengajar. Kalau ibu sakit itu memang semuanya nggak keurus, ya anak, ya rumah, ya suami, ya kerjaan dan semuanya. Padahal seorang ibu kan dilarang sakit. Saking capeknya kadang saya sampai kebawa mimpi soal kerjaan yang udah banyak menanti di sekolah. Haduh...

Sakit itu nggak enak, yakin! Mau makan enak aja rasanya tetap pahit, makanya saya nggak mau kecolongan sampai drop lagi. Selain periksa ke dokter saya juga harus memulai hiidup sehat dengan cara menjaga kesehatan tubuh yang benar. Jujur aja saya jarang olah raga, makan juga suka sembarangan. Dokter bilang kalau saya juga harus mengkonsumsi vitamin. Saking banyaknya vitamin yang diiklanin di TV, saya browsing dulu donk vitamin yang cocok untuk menjaga sistem imun tubuh saya. Dan saya menemukan ulasan mengenai Stimuno di www.serbaherba.com/daya_tahan .
Stimuno  merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan. Produk yang sudah di pasarkan sejak tahun 1999 ini mengandung komposisi tunggal ekstrak meniran yang di produksi dalam bentuk sirup maupun kapsul. Kalau untuk saya Stimuno forte yang pas dikonsumsi. Apalagi produk yang sudah teruji secara klinis ini memang diformulasikan khusus untuk menjaga sistem imun tubuh. Stimuno aman dikonsumsi karena produk ini terbuat dari bahan herbal. Bisa dikonsumsi dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan.


Adapun keunggulan dari Stimuno adalah sebagai berikut :
  • Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik
  • Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik)
  • Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi
  • Aman. STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin
  • Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.



Jadi bukan satu masalah yang ditakutkan lagi donk ya, lembur dan begadang akan tetap sehat dengan mengkonsumsi Stimuno forte. Kerjaan selesai, urusan rumah beres karena minum Stimuno setiap hari, saya #Sehat365Hari. 

23 komentar

  1. Iya mb. Klo pas jam kerj padat, banyak lembur..stimuno bisa diandalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak kerasa banget kalau minum stimuno...paling penting jaga kesehatan juga mbakk

      Hapus
  2. Stimuno menemani hari-harimu ya, Che. Jadi sehat dan kerjaan kelar

    BalasHapus
  3. Kalau aktivitas padat memang penting banget untuk menjaga agar sistem imun gak terganggu, ya :)

    BalasHapus
  4. ya ampun...sampe kebawa mimpi mbak?

    semoga tetap sehat ya mbak bersama stimuno.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbakk m=sampai kebawa mimpi

      Hapus
  5. Aku nih perlu banget multivitamin karena mudah tertular penyakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaga kesehatan selalu ya bu leyla hana

      Hapus
  6. Eh, aku kira ini produk Stimuno yang buat anak-anak mbak. Ternyata ada juga yang buat orang dewasa ya.

    BalasHapus
  7. Memang ajib banget deh ni vitamin, badan jadi bugar

    BalasHapus
  8. Ini andalanku dan anak2 kalo sedang musim jelek kayak skr, ato kalo kita sekeluarga mau traveling mba.. Jd sebulan sebelum berangkat kita rutin minum ini, dan juga slama di tempat yg dituju.. Utk jaga bdn biar ga gampang sakit.. Anakku g sakit samasekali pas kita jalan darat keliling jawa, trs pas ke jepang dan korea selama winter, alhamdulillah sehat dan ga sakit.. Makanya aku rutin skr nyetok stimuno cair dan kapsul di rumah

    BalasHapus
  9. Stimuno memang bisa diandalkan untuk menjaga sistem imun tubuh ya, Mba :)

    BalasHapus
  10. nice info. aku juga membuktikan nih. manjur banget untuk memulihkan vitalitas :)

    BalasHapus
  11. Stimuno memang tepat buat temen lembur agar full power… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho kak…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    BalasHapus
  12. klo ngedrop badan lemes banget emang perlu jaga stamina dengan minum stimuno ya mba

    BalasHapus
  13. Jadi nggak mudah kuatir lembur karena ada Stimuno ya mba :)

    BalasHapus
  14. Lembur memang paling rawan buat aku, Mba. Doping kayak stimuno itu mah wajib :)

    BalasHapus
  15. Emang jadi guru sekarang pekerjaanya segambreng nggak ada habisnya... #saya guru juga jadi bisa ngerasain mba...:)
    Salam kenal

    BalasHapus
  16. lembur ..apalagi kalu sampe malam kadang bikin ..sakit..berasa masuk angin... tapi dg stimuno..lewat deh..

    BalasHapus
  17. Stimuno memang bagus buat jaga badan yang lagi sibuk2nya. suamiku aja yang dokter tiap hari juga konsumsinya Stimuno. Dia sll bawa yg kemasan isi 10strip. jd praktis diselipin diantara kantong tasnya. Harganya juga murah, aman di konsumsinya.

    BalasHapus
  18. Jadi perempuan mesti sehat ya, dan penting juga nih siapin suplemen agar tetap sehat dan siap kerja lembur

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)