Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang Kelas Inspirasi Grobogan



 
pic source : kelas inspirasi grobgan

Selama ini jujur saya envy lihat foto-foto teman saya baik di facebook, twitter, maupun instagram. Bukan menyoal postingan foto biasa, tapi foto kegiatan di sebuah sekolah dasar. Padahal saya tahu teman-teman saya itu basicnya bukan guru SD. Ada seorang trainer, traveler, marketing bank, polisi, TNI, dan banyak lah. Tapi kok mereka ngajar SD. Ngapain?


Usut punya usut *halagh* ternyata mereka mengikuti program Kelas Inspirasi. Belum tahu ya apa itu Kelas Inspirasi? Itu lho program dari Indonesia Mengajar dimana mengajak para relawan inspirator untuk sehari cuti selamanya menginspirasi. Udah dari tahun kemarin sebenarnya saya tahu kegiatan ini. Dan mikir pastinya, kapan giliran kota kecil ini kebagian Kelas Inspirasi. Secara bho, KI dilaksanakan di kota-kota besar aje. Termasuk Semarang yang udah kebagian jatah. Huhuhu.

Beruntungnya nih kemarin salah satu putri daerah dari Kab. Grobogan masuk jadi finalis Putri Indonesia. Nah si cantik ini balik ke Purwodadi bersama program KI ini, jadi bias dibilang semacam buka gerbang gitu. Dan lagi-lagi saya ketinggalan info sih, kalau saja nggak liat foto pamernya si mamak Aul mungkin saya nggak ngeh kalau mamak ini masuk di bagian relawan humas. Eh bener yo mak. Haha..

Oke lah saya cukup menjadi tim hore saja karena belum mendapat ijin suami nambah kegiatan di luar rumah. Secara saya masih ada tanggung jawab les privat murid kelas 6 dan ini lagi musim ((((UJIAN)))). Jadilah saya menanti tim relawan dan panitia dari Kelas Inspirasi Grobogan dating di sekolah saya. Iya, say amah pengen ada nuansa segar ke anak-anak dimana mereka bisa bertemu dengan wajah baru yang bisa menginspirasi, memotifasi, menularkan gairah semangat belajar dan meraih cita-cita ke anak didik saya di sekolah. Ya kali bu gurunya sudah menginspirasi dengan gincu dan alis paripurna. 

Kalau kalian warga Grobogan pinisirin sama kelas Inspirasi, cum kepoin aja nih
IG :  @ki_grobogan

Atau bisa aja kalian kepoin akun mamak kemenyek relawan humas yang udah malang melintang membahana siaran di radio pamerin KI ke seluruh penjuru Kab. Grobogan ini. Siapa lagi kalau bukan @auasmarawati. Tapi jangan lupa follow juga @guru_kecil biar pahala nambah. 

Berminat mengikuti Kelas Inspirasi Grobogan? Hem… silahkan daftar dan kalian saya tunggu datang di sekolahan saya yaaaaaaaaa… SDN 1 Ngembak yang ada bugurukecilnya. Hahaha.

1 komentar

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)