5 Mei 2017

3 Tips Sebelum Membeli Lemari Pakaian Berkualitas

Apakah diantara buibu baru saja mengisi rumah dengan berbagai macam furniture baru? Pasti sangat mengasyikkan bukan? Tapi juga sangat melelahkan. Dalam memenuhi rumah dengan furniture baru tentunya harus penuh dengan ketelitian agar tidak salah dan membuat isi ruangan malah jadi tampak tidak menarik. Selain tidak menarik, juga bisa membuat suatu ruangan jadi sempit jika kita tidak memperhatikan furniture yang ingin dibeli. Apalagi kalau kalian memilih lemari pakaian, pastikan lemari tersebut punya desain yang menarik dan punya rak yang banyak.




Memilih lemari pakaian yang pas memang susah-susah gampang. Buibu harus benar-benar memperhatikan banyak hal agar tidak salah dalam memilih lemari yang pas untuk kamar tidur. Nah, untuk itu daripada bingung, yuk kita cek tips yang harus diperhatikan sebelum membeli lemari pakaian berkualitas :

1. Material lemari
Pilihlah lemari pakaian yang punya bahan material bagus dan berkualitas. Lemari pakaian berbahan kayu mempunyai resiko akan dimakan oleh rayap, maka dari itu kalian harus memilih lemari berbahan kayu yang punya kualitas nomor satu, seperti kayu jati. Namun kita tetap harus merawat lemari pakaian tersebut. Kalau tidak ingin repot, kita  bisa pilih lemari berbahan plastik.

2. Ukuran
Jika ingin menghemat space ruangan, ada baiknya memilih lemari pakaian minimalis berkualitas agar tidak memakan banyak space ruangan, tapi masih bisa menyimpan banyak pakaian dan tentunya sepatu. Dengan ukuran lemari pakaian yang tidak terlalu besar, pastinya kita akan lebih mudah juga untuk merawatnya serta menata ulang kembali kamar kita.

3. Warna
Jangan sembarangan memilih warna lemari pakaian, sebab hal ini bisa berpengaruh pada kenyamanan ruang tidur. Jika sudah tidak nyaman, tentu akan membuat istirahat jadi berkurang. Pilihlah lemari dengan warna yang cocok dengan warna dinding kamar, sehingga masih enak untuk dilihat dan istirahat pun jadi nyaman.

Itulah 3 tips yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli lemaripakaian minimalis. Dengan memperhatikan tips di atas, pastinya Buibu akan bisa memilih lemari pakaian yang cocok untuk kamar tidur. Semoga mendapatkan yang cocok ya!


[PLACEMENT ARTIKEL]

2 komentar:

  1. Aku sih lebih milih lemari plastik, lebih awet dan murmer, hehe.. Kalau kayu emang paling bagus dan awet ya kayu jati, cantik keliatannya, tapi harganyaaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus sih lemari jati, tapi mehongnyaa...iyuwh banget.. selain lemari plastik mending lemari etalase gitu deh mbak.hahaha

      Hapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)