Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Ramadhan Happy Bersama Pocky



Ramadhan Happy Bersama Pocky ~ Siapa disini yang suka ngemil? Aku donk bakal ngacung tinggi banget. Iya aku suka ngemil terutama buah, tapi kalau nggak ada ya sekenanya aja sih di cemil. Bisa keripik, biscuit, atau bahkan ngemil jajanan di warung Budhe Tri depan rumah. Tapi karena ini bulan Ramadhan, kebiasaan ngemil aku kurangi donk pastinya, dan memang setelah berbuka selalu ada cemilan yang menemaniku. Baik lembur ngerjain nilai atau bahkan ngeblog. Babhay dulu deh sama diet!


Karena aku ini bisa dibilang suka ngemil biscuit, aku juga pilih-pilih sih sebenernya. Malesnya itu kan suka ada remahan yang bececeran gitu donk. Nah, aku suka lupa kalau remahan itu bisa mengundang semut, apalagi kebiasaan ngemil di kasur sambil blogwalking atau ngikutin akun gossip sampai lupa waktu. Kena semprot suami itu sering banget, bho. Pernah gitu aku lihat keponakan ngemilin jajanan yang bentuknya lucuk, unik, begitu digigit nggak ada remahan yang bececeran. Udah gitu kemasannya gemesin banget. Tau Pocky donk ya. Ini favorit keponakan aku dan ternyata nyetrum ke aku sekarang. 
varian pocky kurang lengka karena di serbu Keisha

Iyes, namanya Pocky. Adalah produk asal Jepang yang diimpor oleh PT. Glico Indonesia. Pocky terkenal sebagai biskuit stik yang berbalut krim warna-warni dengan berbagai varian rasa, seperti Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, PockyMatcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana. Dengan mengusung Brand Message “Pocky Share Happiness”, Pocky telah menjadi biscuit stik terlaris di Asia yang telah terjual lebih dari 500 juta pack per tahun. Di Indonesia, Pocky menunjuk Chelsea Islan sebagai Brand Ambasador dengan tema tahun ini yaitu Rileksnya Sampai Ke Hati.
takjil
temen ngeblog

Aku bilang Pocky ini biscuit yang asyik banget, loh. Selain pas untuk camilan setelah berbuka puasa, Pocky ini memang memiliki bentuk yang lucu dan dengan krim warna-warni. Biskuit tanpa remahan yang nggak usah takut gincu maupun make up kita jadi kotor karena ceceran remahan biscuit (no crumbs).  Atau bisa juga kita berbagi kebahagiaan bersama pasangan atau sahabat sambil ngemil Pocky (shareable). Buat yang suka bawa cemilan di tas, Pocky ini sungguh pocketable loh. Jadi cocok buat yang termasuk sebagai golongan mobilitas tinggi dan harus rela menikmati macet sepulang beraktifitas. Sediakan #PockyInMyPocket  donk buat membatalkan puasa tanpa harus takut tangan kotor karena tidak semua bagian biscuit berlapis krim. Ya istilahnya sih takjil buka puasa gitu.

Produk dari Jepang, halal nggak sih? Mentang-mentang udah dihalalin sama si abang eh sekarang teliti banget milih cemilan yang halal. Oh itu harus loh! Terlebih sebagai warga Indonesia yang mayoritas muslim, cemilan halal itu wajib. Dan ditengah kontroversi kehalalan Pocky beberapa waktu lalu, ternyata biscuit ini sudah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak pertama hadir di Indonesia pada tahun 2014. Dan juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI untuk semua produk yang dipasarkan di Indonesia seperti Pocky, Pejoy, dan Pretz. Bahkan sekarang Pocky sudah mengeluarkan kemasan yang dilengkapi label halal MUI demi meyakinkan masyarakat Indonesia. 
logo halal dari MUI

Bertepatan dengan momen Ramadhan dan lebaran, Pocky mengeluarkan kemasan special  yang bisa dihadiahkan untuk keluarga maupun sahabat dengan kemasan yang cantik dan unik. Jadi bisa sekalian digunakan untuk kartu ucapan gitu sih. Nah, buruan ke supermarket terdekat dan mari borong Pocky nya. Ramadhan Happy, snack renyah tanpa remah, shareable dan pocketable ya cuma Pocky!

7 komentar

  1. Kayaknya dulu kan emang ada kasus biskuit ini tarik edar ya, Mbak, karena kehalalannya. Ternyata sekarang sudah dapat sertifikat halal MUI. Keren!

    BalasHapus
  2. Suka banget dengan rasa cokelatnya :)

    BalasHapus
  3. Aduh saya kalau sudah ngemil pocky, mulut tuh kaya ga mau berhenti ngunyah..hihi

    BalasHapus
  4. Kesukaan anak-anak juga nih, Chell... aku sih bagian beliin mereka, hihii

    BalasHapus
  5. Suka dengan Pocky ini. Gara-gara anak-anak sering jajan Pocky. Aku baru tahu Pocky banyak variannya. Biasanya aku makan yang bungkus pink itu. Tar nyari yang lainnya ah. Enak buat cemilan saat buka puasa.

    BalasHapus
  6. ponakanku suka banget sama pocky. waktu belajar nyemil, pocky adalah pilihannya. lihat giginya yg cuma 4 trus gigi pocky. suara gigitannya tuh bikin bahagia bgt....kres...kres...kres.

    BalasHapus
  7. Anak saya sukanya Pocky strawberry

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)