Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

[Sp] : Belanja Pakai Voucher Tapi Dapat CashBack? Ya ShopBack Aja!



[Sp] : Belanja Pakai Voucher Tapi Dapat CashBack? Ya ShopBack Aja! ~ Pasca lebaran buibu masih dihadapkan sama kerempongan apa? Iyes!! Kalau udah punya anak usia sekolah ya bakal rempong ngurusin persiapan masuk sekolah. Atau bahkan ada yang masih asyik liburan. Haduh enak banget yach.. kalau bu guru sih cukup dirumah saja, habis gimana donk lebarang nggak cuma hati aja yang fitri, dompet pun juga kecuali dompet intan. Huhuhu. 



“mama.. besok beli tas ya..” atau “mama.. besok beli seragam sama sepatu baru..’ atau juga “mama besok beli buku tulis sama buku pelajaran ya..” atau pertanyaan mama beli ini beli itu dari si anak. Haduh buibu yang udah kembali ke kantor mesti sewot (contohnya mbak aku sendiri). Nyahahaha. “dek… kan mama udah balik ngantor, ini kerjaan selama libur lebaran harus diselesaiin. Beli sepatu sama tas nya online aja gimana? Sana minta tolong mbak Ela aja.” Doenk!!! Aku lagi yang kena.

So yes, daripada aku dibilang adik satu-satunya yang unfaedah dan nggak nurut embaknya mending bantuin aja si keponakan belanja online. Mmm.. tepatnya aku sih karena dedek mah bisanya kepoin Lee Min Hoo aja siyh. Si dedek mau beli tas sama sepatu yang katanya “simple dan kekinian ya mbak”. Baiklah aku menyusuri aneka macam e-commers tersohor di negeri ini. Dan memang hati ini lebih cocok belanja di Lazada bahkan dulu nih aku pernah ngrasain belanja murah di Lazada pakai voucer. Hihihi.. duit aman! Nah aku juga mau donk belanja dapet cashback.. lha emang bisa?' Tapi waspada juga ya sama uang palsu yang belakangan ini marak beredar. Soalnya kemarin aku baru dapat uang palsu pecahan sepuluh ribu. huhuhu sedih.



Bisa lah,  kan ada ShopBack! Buat kalian yang belum tau apa itu ShopBack, jadi shopback itu bukan e-comerce melainkan cara baru, cermat dan hemat belanja di online di Indonesia. Nah jadi misalkan kalian mau belanja di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, Aliexpress, Agoda, Blibli, Groupon, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, PulsaMurahTokopedia, Honestbee, VIP Plaza, Gojek, dan lain-lain nantinya akan diberi uang tambahan cash back sebesar 30%. Dan setiap cashback yang didapatkan dapat diuangkan kembali ke rekening pribadi kita. 

Ragu ya, masa iya belanja online bisa dapet cashback? Hemm. Jangan salah ya ternyata ShopBack Aman, Terpercaya, telahbekerjasamaresmidenganratusan e-commerce lokaldanluar, terbuktidari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll.

Kenapa belanja online harus lewat shopback?

Ribet tauk harus lewat shopback! Enakan langsung! Tunggu dulu sist, jangan berotot dulu. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan kalau belanja lewat shopback. Seperti :
·     kita bisa lebih hemat dan untung jika dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya karena mendapatkan tambahan uang cashback sampai 30% 

·        Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupondari e-commerce + dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat. Maksud ngana? Jadi misal kita udah dapet diskon dari Zalora, nah kalau lewat shopback kita bisa dapetin cashback lagi.

·     Lu olang mau beli hengpon, pulsa, tiket kereta, tiket pesawat, tiket nonton biskop sama gebetan yang digantungin hubungannya selama 5x lebaran, pesen hotel, pesen Gojek, pesen Grab, UBER, fashion, make-up dan segala rupa ternyata bisa dapet cashback kalau belanjanya lewat shopback.

·         Kalian penggila voucer? Berburu Voucher Lazada, voucher Lazada, voucher MatahariMall, voucher blanja.com, promo Gojek paling lengkap hanya di ShopBack. Situs voucher terbaik di Indonesia.

·     Mau pesan transportasi online nggak jadi ribet lagi dengan shopback. Sekalian bandingin harga mah juga bisa. Mau bandingin harga Gojek, UBER & Grab lewat aplikasi ShopBack tapi coming soon sistah.

·         Mau kemana aja naik transportasi apapun paling murah ya lewat shopback. Tiket.com, Pergi.com, Agoda, Tiket keretaTokopedia dll. Semua dapat cashback jika beli lewat ShopBack

Cara mengakses ShopBack gimana?

Gini sist, kita bisa menggunakan browser desktop ataupun mobile. Ribet ya kalau harus nenteng laptop? Tenang… sekarang ShopBack akan lebih memudahkan kalian belanja lewat aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Buat kalian yang gunain lewat aplikasi aka nada penawaran eksklusif, loh.

Terus cara kerjanya?

Nah berikut nih ada penjelasan gimana cara kerja ShopBack.


Masih bingung juga? Coba deh lihat video ini ya..


Tahu gitu aku belanja online pakai ShopBack aja. Kalau dihitung-hitung sih ya jatuhnya memang kita bisa berhemat secara dapet cashback gitu. Tunggu apa lagi buibu, yang masih rempong buat menyiapkan keperluan anaknya yang masih sekolah, jangan lupa belanja onlinenya lewat ShopBack. SolusiBelanjaCermatdanHemat? ShopBack-in Aja!

2 komentar

  1. jadi pingin nyoba shopback nih mbak...belanja apapun praktis dengan online ya mbak

    BalasHapus
  2. aku di sini pun selalu cari yang cash back..Lumayan bangeeet bonusnyaaa

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)