Edited by Chela. Powered by Blogger.

Miliki Kulit Cantik dengan Sakura Collagen Anti AGE`s Cream


Bertambahnya usia pasti diikuti juga dengan perubahan yang ada dalam diri kita. Salah satunya adalah kondisi kulit. Usiaku sekarang sudah 28 tahun, dan memang aku tak lagi gila berburu aneka macam kosmetik ataupun gincu. Aku beralih ke rangkaian skincare. Karena kesehatan kulit terutama kulit wajah juga semacam investasi. 



Dulu pernah aku menggunakan krim dokter. Sebulan pertama diwajahku memang mulus banget, tapi di bulan berikutnya wajahku muncul jerawat infeksi sampai akhirnya aku hentikan krim dokter itu. Efeknya aku kapok buat pakai krim dokter lagi. Dan keluhanku di wajahku selain jerawat ya kusam gitu. 

Pengen donk cantik, wajah glowing, dan nggak kusam. Apalagi mengingat memang sudah saatnya memilih produk dengan kandungan anti aging. Gile aja umur segini udah mikir krim anti aging. hahaha. Ya nggak masalah, selagi kita merawat kulit dari sekarang, ada bagusnya juga untuk kemudian hari. Setidaknya kerutan bisa datang lebih lambat *halah*.

KENALAN DENGAN SAKURA KOLAGEN ANTI AGE'S CREAM



Sakura Collagen by PT Meiji ini mengandung ekstrak bunga Sakura yang diperkaya dengan bahan-bahan aktif untuk mencegah proses penuaan. Sakura Collagen ini juga mengandung anti AGE's yang bekerja mencegah proses penuaan dari dalam kulit.

Seperti namanya, krim ini memang dari Jepang namun sekarang sudah bisa didapatkan di pasaran Indonesia. Dikemas dengan wadah kaca bertutup silver. Tampilan kemasannya aja anggun banget. Kemasan kardusnya juga terkesan elegan dengan warna dasar putih dan ada ornamen bunga sakura. 


Setelah dibuka botol kacanya, kita akan disuguhkan dengan cream dari si sakura collagen ini. Warnanya pink soft dan aromanya juga soft banget. Ketika dioles ke kulit wajah, pertama kali pakai, aku merasa agak panas-panas dikit. Tapi tetap aku lanjutkan pemakaiannya dan di hari ketiga kulitku biasa saja rasanya. Memang respon wajahku ketika mencoba skincare baru seperti ini. So far, aku cocok dan nggak melihat adanya iritasi atau kemerahan di wajah aku. 

Tertulis di kemasan untuk di gunakan ketika pagi dan malam. Kesan yang aku rasakan ketika memakai krim ini di pagi hari adalah make up jadi lebih menempel. Entah ini sugesti atau apalah, Sakura Collagen aku oleskan setelah aku bersihkan wajah dan sebelum menggunakan bb cream. Di wajah nggak berkesan oily atau gimana gitu sih. Enak lah pokoknya. 

Nah kalau malam hari biasa aku pakai sebelum tidur. Setelah ritual membersihkan muka, aku oleskan sakura collagen dan di kulit berasa ringan banget lah. Pagi ketika bangun tidur dan sengaja langsung ngaca, wajahku kelihatan lebih bright dari sebelum pakai krim ini. 

Komen si papa setelah hampir sebulan pakai sakura collagen ini wajahku jadi kelihatan lebih bersih dan nggak begitu kusem. Nah loh, papa makin cinta kan. 😍

Oiya, kita intip dulu yuk kandungan dari Sakura Collagen. 

🌸Sakura Extract yang berguna untuk menghambat proses penuaan.

🌸Hydrolyzed Fish Collagen Type 1  berfungsi untuk menambah collagen di kulit kita.

🌸Pro Vitamin B5 yang berguna untuk meregenerasi sel kulit.

🌸Hyaluronic Acid yang berguna untuk melembabkan kulit.

🌸Vitamin E yang berguna sebagai antioksidan.

Dengan keberadaan Sakura Collagen di meja riasku, untuk mendapatkan perawatan kulit dengan anti aging rasanya sangat mudah. Selain menjaga dan merawat kulit dari luar kita juga wajib mengimbangi dengan beberapa kebiasaan supaya kulit tetap sehat.

💪 perbanyak konsumsi air putih

💪 mengurangi begadang

💪 menerapkan pola hidup sehat

💪Banyakin tersenyum karena senyum itu ibadah.

Nah, karena aku merasa cocok dengan pemakaian Sakura Collagen, sepertinya pencarian skincare ku berlabuh di produk ini. Tulisan ini murni dari pengalaman aku sendiri ya, semoga bermanfaat. 

Hempas keriput di wajah dengan Sakura Collagen, yuk!

1 comment

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)