Edited by Chela. Powered by Blogger.

Panduan Memilih Tas Kerja untuk Wanita Karier

[CP] :
By: pixabay.com
Panduan Memilih Tas Kerja untuk Wanita Karier
~ Sosok wanita karier memang terlihat istimewa di dunia kerja. Tak hanya bisa membagi waktu antara urusan pribadi dengan pekerjaan, wanita karier juga piawai menjaga penampilan agar selalu cantik. Gaya fashion wanita karier kekinian selalu menarik untuk diamati dan dijadikan trendsetter.


Kalau kita termasuk wanita karier yang aktif, tentu saja kita harus memperhatikan penampilan setiap saat. Termasuk untuk urusan memilih tas kerja yang stylish sekaligus bermanfaat. Panduan ini akan membantu kita menentukan tas kerja baru yang sesuai dengan kebutuhan kita:

๐Ÿ‘œ Memilih Jenis Tas yang Tepat ๐Ÿ‘œ
Jenis tas wanita memang sangat beragam. Kalau kita akan membeli tas kerja wanita yang baru, mungkin kita akan bingung menentukan jenis tas yang tepat. Varian tas kerja berupa ransel, tote bag, bucket bag, dan postman bag memang menarik untuk digunakan. Namun kita harus menyesuaikannya dengan barang-barang yang akan kita bawa.

Kita bisa memilih ransel atau backpack bila ingin menggunakan tas yang praktis dan kapasitasnya besar. Sedangkan untuk membawa berbagai dokumen penting dan map-map berukuran lebar, jenis tas berupa tote bag tentu jauh lebih cocok.

๐Ÿ‘œMemperhatikan Ukuran Tas๐Ÿ‘œ
Ukuran tas yang ekstra besar tak selalu bisa mendukung aktivitas kerja kita. Sering kali tas yang terlalu besar malah merepotkan kita ketika pergi dan pulang kerja. Apalagi jika kita sering beraktivitas di luar ruangan ketika bekerja. Sementara itu, tas yang ukurannya terlalu kecil juga akan menyulitkan karena kita tidak bisa membawa banyak barang. Oleh sebab itu, kita harus cermat memperhatikan ukuran tas sesuai kebutuhan. Supaya kita nyaman membawa tas tersebut tanpa terganggu dengan bobot atau kapasitasnya.

๐Ÿ‘œBahan Tas yang Kuat dan Berkualitas ๐Ÿ‘œ
Kita pasti tak ingin kan kerepotan membawa barang karena tas tiba-tiba rusak atau putus. Tekstur permukaan tas yang mudah mengelupas juga bisa menyulitkan kita. Akhirnya, kita jadi boros karena harus segera membeli tas baru. Untuk menghindari hal-hal seperti ini, kita wajib memilih tas yang bahannya kuat dan berkualitas. Pastikan kalau tas pilihan kita bisa menampung semua barang bawaan tanpa membuatnya mudah rusak.

Kita juga bisa memilih tas yang permukaannya water resistant. Bahan yang water resistant bisa melindungi barang bawaan kita dari air hujan. Sehingga kita tak perlu khawatir barang-barang di dalam tas akan mudah basah jika kita bepergian saat cuaca hujan.

๐Ÿ‘œMengutamakan Tas yang Berwarna Netral๐Ÿ‘œ
Sebenarnya sah-sah saja bila kita ingin menggunakan tas berwarna cerah. Sayangnya, tas berwarna cerah akan mudah kotor dan sulit dipadukan dengan aneka warna pakaian. Sebaiknya kita memilih tas yang berwarna netral seperti hitam, cokelat, dan biru navy. Karena warna-warna tas tersebut akan membuat kita kelihatan elegan dan profesional di tempat kerja.

๐Ÿ‘œMemilih Tas yang Terdiri dari Banyak Sekat๐Ÿ‘œ
Jangan meremehkan fungsi sekat pada tas. Beberapa sekat yang terdapat pada bagian luar dan dalam tas akan mempermudah kita mengelompokkan barang. Kita pun bisa memisahkan barang-barang bawaan berdasarkan bentuk dan fungsinya. Ketika kita membutuhkan barang-barang tersebut, kita bisa mencarinya pada bagian tertentu pada tas kerja.

Sekarang, membeli tas kerja wanita semakin mudah sejak ada MatahariMall. Karena MatahariMall memiliki koleksi tas kerja yang lengkap dan berkualitas. Pilihan tas kerja di MatahariMall tak akan menguras isi kantong. Sehingga kita bisa tetap berhemat sekaligus bergaya dengan tas kerja baru.

Ingat tas kerja wanita yang berkualitas, pasti ingat MatahariMall.

12 comments

  1. Saya pernah diam-diam membelikan tas untuk istri (sebagai kejutan hadiah). Saya milihnya lamaa... karena mesti menduga-duga yang mana ya pasnya, hehehe...

    ReplyDelete
  2. Kalo bisa tasnya yang terbuat dari bahan agak keras dan berduri. Jadi kalau ketemu maling atau copet, langsung gebuk aja pake tasnya wkwk

    ReplyDelete
  3. aku asline seneng pakai tas jinjing beib, tapi karena bawa leptop... yaudah ransel jadi pilihan yang tepat... hahah

    ReplyDelete
  4. Tas kalau aku suka beli rada luamayan tapi awet dan kuat, tas sering kupakai sekarang tas slempang kecil, tas ransel kecil ama tas slempang bisa dijinjing itu aja coz yang lain udah rusak hehe, dan aku kalau make itu mulu pe rusak baru ganti hehe

    ReplyDelete
  5. Aku seneng tas yg sekat2nya banyak hehehee... enak, naruh barangnya bisa diatur sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete
  6. Aku yang termasuk jarang banget ngurusin ttg tas, Mbak. Ke mana-mana pakai tas ransel soale. Nah kalau tas ransel aku milih yg banyak sekat2 dan ranselnya.

    ReplyDelete
  7. Aku sejak kaki terkilir, lebih suka pake ransel. Kecuali kalo jalan2 sama babe ngemall atau nonton bioskop, baru pake sling bag

    ReplyDelete
  8. Aku juga lebih suka dan lebih nyaman tas yang water resistant. Nice sharing mbak.

    ReplyDelete
  9. aku sukany yang besar biar aasuk semuaaa hehe. Dan praktis..

    ReplyDelete
  10. Setuju bahannya kudu awet, modelnya cantik...

    ReplyDelete
  11. wah tips nya berguna nih mbak. aku sendiri emang rada kesusahan buat milih tas kerja

    ReplyDelete
  12. Aku kalo ngajar paling enak pake ransel sih smua masuk soalnya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)