Edited by Chela. Powered by Blogger.

Buka Puasa Bersama Pak Lurah dan Selir


Buka Puasa Bersama Pak Lurah dan Selir ~ Duile judulnya!!! Hahaha. Iya, Pak Lurah itu si Adhiet yang pernah ngajakin aku ke Bukit Menawan. Sementara selirnya itu ada aku, aul, ghanis, riva dan dwi. Cuma untuk acara kumpul-kumpul sih Dwi seringnya absen karena ada kesibukan.

Kayak kemarin sih, berawal dari japrian sama Adhiet tau-tau anaknya nyeletuk "gak pengen pada ketemu aku, tah?". Cih!! Songong banget ni ya pak lurah. Hahaha. Nggak pakai lama langsung lah bikin grup di whatsapp. Dan begitu ketemu di grup, seperti itulah. Heboh!!! Usul sana usul sini akhirnya kita sepakat tanggal 10 Juni ngadain buka bersama di rumah aku.

Konsep kita adalah buka puasa bersama yang nyantai. Dan disepakatilah rumahku sebagai tempatnya. Kok nggak di cafe atau resto? Ya pengennya lebih santai, lebih akrab, bisa leluasa apalagi Intan sama Arka ini lagi usil-usilnya. Ditambah Gaara yang masih usia lima bulan. Dan emang enaknya sih ngumpul aja di rumah. Trus point pentingnya adalah, dengan adanya agenda buka bersama akhirnya aku bersih-bersih rumah setelah sekian puluh purnama ga beberes. Hahaha. 

Menu Nasi Liwetan By Aurum Kitchen

Tadinya aku mau masakin gitu ya untuk menu makannya. Tapi begitu lihat dp bbm suaminya Ghanis, kepo donk itu menu liwetan mana. Dan dibahas lah dua malam sebelum hari H kalau ternyata Aurum Kitchen bisa bikin menu seperti itu. 

Nggak pakai lama juga aku langsung japri Mak Ponco selaku ownernya. Kupikir agak sangsi juga mengingat lokasi kitchen sama rumahku juga jauh. Eh nggak taunya karena order 12 porsi jadinya si Mak Ponco nerima orderan. Fix, nggak perlu cuci dandang kan ya. Ahahaha.

Kusodorin dulu deh penampakan nasi liwetan by Aurum Kitchen. 
Nasi Liwet By Aurum Kitchen

Untuk minumannya aku siapin teh manis hangat dan es teh. Ada permintaan si Ghanis buat nyiapin es buah. Lagi-lagi karena aku malas ya aku beli aja di Brim Brim Os. Segelas cuma limaribu dan itu udah bikin perut kenyang banget. Pesennya 20 cup gitu dan dapet diskon. Enak nggak tuh. 

Es buah by Brim Brim Os

Seperti biasa kan ya, namanya kumpul pastilah heboh. Sepanjang buka puasa yang ada makan sambil becanda gitu. Dan itulah yang bikin kangen buat ngumpul. Menunya sih sederhana banget tapi kebersamaan itu yang bikin makin greget. 

I think, ini adalah buka puasa bersama paling seru sepanjang ramadan tahun ini. Secara aku aja buka puasa di luar cuma sekali aja pas ulang tahun papa. Buat yang mau lihat keseruan kami bisa deh klik video berikut ini. 


Beginilah teman rasa saudara yang kami jalani. Oiya buat buber ini kami patungan per-orangnya lima puluh ribu. Ada sisa dan sepakat masuk kotak amal gitu. Alhamdulillah ya, semoga selanjutnya kami bisa mengadakan acara kumpul-kumpul lagi. 

Dan info paling penting adalah, durasi empat jam ngumpul kami sudah mengoleksi 190 file foto. Ahahaha. Edun!!


Thanks ya gaes untuk kebersamaan di buka puasa bersama ini. Makasih juga buat Aurum Kitchen dan BrimBrim Os. Ohiya buat driver Grab yang kece, bang Jaman makasih ya broh!!!

3 comments

  1. potomu tok isine 😄😄😄

    ReplyDelete
  2. Persahabatan rasa saudara,, smga lanjut jg sampe ke anak cucu

    ReplyDelete
  3. kebersamaan mantap banget...

    tetap dijaga persahabatannya dan jangan lupa untuk saling ingat mengingatkan heheh...

    menarik pokoknya tuu kak...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)