Edited by Chela. Powered by Blogger.

4 Tipe Traveller yang Diuntungkan dengan Adanya PayLater Traveloka




4 Tipe Traveller yang Diuntungkan dengan Adanya PayLater TravelokaK ~ Sudah tahu belum ada fitur terbaru di Traveloka yang dinamakan PayLater? Ya, dengan fitur ini kamu bisa mencicil biaya liburan dengan tenor 3-12 bulan. Cara menggunakan PayLater ini juga sangat mudah lho! Waktu verifikasinya juga tergolong cepat dan yang terpenting Traveloka juga sering bagi-bagi promo diskon bagi pengguna PayLater, lho! Double untung banget kan jika menggunakan layanan ini.


Nah, dari sekian banyak tipe traveler yang ada di Indonesia, 4 tipe traveler berikut ini bisa paling diuntungkan dengan adanya fitur PayLater Traveloka ini cicilan tanpa kartu kredit, lho!

Penasaran tipe traveler mana saja yang dimaksud? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Budget Traveler
Tipe traveler yang satu ini punya keinginan kuat untuk menjelajah banyak tempat namun sering terhalang biaya liburan yang kadang lumayan tinggi. Apalagi jika kamu ingin mengunjungi wisata yang masih belum terjamah wisatawan.

Namun jangan khawatir. Kamu bisa mengandalkan PayLater dari Traveloka untuk membeli berbagai keperluan selama liburan. Mulai dari tiket pesawat hingga sewa mobil untuk menjelajah lebih puas di daerah yang dikunjungi. Belum lagi Traveloka dikenal sebegai penyedia tiket pesawat murah, booking hotel pun mudah. Komplit deh!

2. Solo Traveler
Kamu yang suka jalan-jalan sendiri pun akan sangat diuntungkan dengan fitur PayLater Traveloka ini. Karena sendirian, biaya liburan tentu bisa dihemat sedemikian rupa sehingga dengan budget yang ada kamu bisa menjelajah lebih banyak daerah maupun negara. Belum lagi Traveloka selalu menghadirkan promo diskon tambahan bagi yang pertama kali menggunakan PayLater.

Kurang apa lagi coba? Kuy dicobain fitur terbaru Traveloka ini!

3. Family Traveler
Kebalikan dari solo traveler yang suka kemana-mana sendiri, nah tipe family traveler ini biasanya memboyong semua anggota keluarga pergi liburan. Sudah bisa dipastikan biaya liburan sekeluarga bisa lumayan menguras dompet. Mulai dari beli tiket pesawat, penginapan di kota/negara yang dituju, makan/minum, tiket masuk ke tempat rekreasi dan transportasi selama di kota/negara tersebut.

Baca : 6 Alasan Memilih Suami Menjadi Partner Traveling

Nah, biaya liburan keluarga bisa dihemat dengan mengajukan PayLater di Traveloka. Setiap pelanggan yang telah disetujui mendapatkan limit kredit hingga sebesar 5 juta yang tentu akan buat liburan semakin hemat karena kamu tak harus mengeluarkan semua baiya di awal karena sekarang sudah bisa cicil biaya liburan di Traveloka.

4. Entertainment Traveler
Istilah tipe traveler yang satu ini memiliki arti yang luas. Termasuk di dalamnya adalah orang-orang yang pergi ke kota/negara tertentu demi tujuan entertainment. Misalnya menonton konser band K-Pop kesayangan, menonton pertandingan olahraga kelas dunia dan sebagainya.

Tipe liburan seperti ini tentu membutuhkan banyak biaya karena selain harus memikirkan biaya transportasi ke kota/negara tujuan, kamu juga harus memiliki uang untuk membeli tiket konser maupun pertandingan olahraga yang biasanya tidak murah. Nah, disini kamu bisa menggunakan PayLater dari Traveloka untuk pesan tiket pesawat, booking hotel hingga menyewa perangkat wi-fi agar tetap bisa update saat menonton konser artis idola. Dan tentu saja bayarnya bisa belakangan. Seru kan!


Bisa dikatakan jika PayLater dari Traveloka ini adalah ‘penyelamat’ bagi traveler yang ingin jalan kesana kemari namun memiliki budget terbatas. Buat kamu yang belum pakai fitur ini, coba deh download aplikasi Traveloka terbaru dan ajukan PayLater! Kamu akan bisa menikmati yang namanya liburan berasa dibayarin Traveloka, lalu bisa dicicil kemudian. Pergi liburan dengan PayLater Traveloka yuk!

7 comments

  1. Hm...kalau aku masuk tipe yg mana ya? Sembarang wis..pokoke jalaaaan...hehe..

    ReplyDelete
  2. Yee...akuu masuk tipe Family Traveler hihihi

    ReplyDelete
  3. Seringg pake Traveloka, oke layanannya

    ReplyDelete
  4. Berarti semua diuntungkan dong. Kan murah hihihi..

    ReplyDelete
  5. Penasaran soal pay later ini hihi

    ReplyDelete
  6. Menggiurkan ya... tapi aku prefer bayar di awal aja, jadi kalo nggak punya uang ya nggak jalan atau jalan yang deket yang terjangkau, hehe

    ReplyDelete
  7. Aku family traveler tapi selama ini memilih jalan darat aja naik mobil. Eh penasaran juga dengan Paylater Traveloka, tapi kalo untuk liburan aku lebih suka bayar lunas sebelum berangkat, hihi

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)