Edited by Chela. Powered by Blogger.

Belanja di Alfamart Online, Solusi Kehabisan Sabun Mandi!!!

“Ma... sabun mandinya mana? Habis kok nggak belanja sih?” 


Kamu habis kenapa nggak bilang-bilang sih bun..sabun?

Begitulah complain dari suami yang seringnya kelupaan kalau pas sabun mandi habis. Sebenarnya bukan nggak mau belanja. Cuma sering aja lupa ketika udah sibuk dengan kesibukan les privat, maunya segera pulang buat momong Intan. Atau kalau pas libur les, bawaannya mager karena gravitasi kasur lebih kuat disaat libur. Ditambah beberapa hari belakangan ini sedang sibuk menyelesaikan RPP untuk persiapan supervisi pengawas. Maklum ya, kurikulumnya baru jadi harus penyesuaian banget. 





Seneng sih ketika ada solusi dari sering lupa dan alasan capek buat ke minimarket. Belanja sabun, shampoo dan pasta gigi bisa dilakukan di rumah secara online. Sebenarnya jarak rumah dengan alfamart cuma selemparan kolor doank *halah*, tapi alasan lain yang bikin enggan belanja langsung adalah anak kicik udah bisa nodong ini itu. Hahaha. Ketimbang ada drama tantrum karena minta kinderjoy nggak diturutin, mending belanja lewat alfacart aja. 

Tampilan web alfacart

Jadi, alfacart ini adalah alfamart online yang bisa kita akses di rumah. Belanjanya sangat simple dan mudah. Cukup buka laptop, ketik alamat webnya di www.alfacart.com, dan nikmati mudahnya belanja yang di tawarkan. Seperti favorit aku banget yang doyan penawaran promo, ada JSM Alfamart yaitu promo Jumat Sabtu Minggu. Kenapa gitu favorit banget? Ya harganya bisa lebih murah donk cint. Bisa dialokasikan ke item belanjaan lain kan ya. 

Barang Belanjaan Dikirim Dalam 3 tahap. 

tim bongkar paketan 1, 2 dan 3 yang digabungin. hahaha
Kok bisa? Ya ini karena memang aku nggak perhatiin banget item barang yang aku klik. Saking enaknya belanja, aku mikirnya memang barang akan dikirim dari alfamart dekat rumah. Hemat ongkir juga lah ya pastinya. Eh nggak taunya, paketan datang sore hari diantar langsung oleh mas-mas alfamart dan hanya 2 item. Bingung nih, kok cuma dua padahal aku belanja sekitar 9 item. 


Begitu aku cek shipping-nya, eh ternyata ada barang yang dikirim dari Tangerang. Wkwkwkw. Dodolnya akuuuuuuu😂😂😂😂😂😂. Setelah menunggu 4 hari akhirnya barang belanjaan di alfacart mendarat dengan syantik di alamat rumah. Persis dan nggak ada yang kurang. Meski worry juga nanti sampai atau enggak. 


Jadi begitu selesai check out pesanan dan transfer, sorenya dua item yang datang dan diantar langsung. Selang 2 hari ada paketan lagi dari alfatrex yang ternyata ada 5 item, dan paketan terakhir datang 2 hari setelah paketan dua dengan isi 2 item. Ah... penantian belanjaan berakhir sudah. Wkwkwkw. 

Coba deh cek di vido ini..



Pengalaman pertama belanja namun banyak keuntungan yang aku dapat ketika belanja di alfacart. Seperti :

🛒 Sudah pasti menghemat waktu dan tenaga karena belanjanya cukup di rumah. 

🛒Jaminan harga termurah dan jaminan barang asli untuk konsumen. No kw kw club karena memang ada pilihan shop by brand dan tinggal pilih sesuai barang kebutuhan.


🛒Sangat bisa meminimalisir ongkos kirim, akan tetapi teliti dulu deskripsi ketersediaan barang yang akan di klik. Jangan seperti aku karena terlena saat belanja. Dengan begitu belanja terasa lebih dekat karena barang bisa dikirim langsung atau diambil sendiri di alfamart terdekat. 

🛒Lumayan banyak promo dan potongan harga. Sangat bermanfaat sekali untuk kaum iriters demi menghemat budget belanjaan. Bahkan beberapa item barang yang aku beli ada potongan 5% lho. Bahkan yang terbaru ada flash sale promo, penawaran casback, promo best deals hingga mega deals. 

🛒Bukan Cuma kebutuhan pokok saja, belanja di alfacart juga ada kosmetik, perlengkapan bayi, barang elektronik, fashion, bahkan hingga kategori techno juga ada.
Kategori jenis barang yang ada di alfacart



Kesimpulannya adalah dengan belanja di alfacart nggak perlu diceramahin papa lagi kalau missal kehabisan sabun mandi. Wkwkwkw. Segampang itu memang belanjanya, dan nggak perlu tengsin kalau batal belanja karena kita sibuk bandingin harga. Lewat web alfacart, membandingkan harga jadi lebih mudah dan cepat. Belanja jadi semakin dekat deh. 

1 comment

  1. wah alfamart makin inovative ya, enak kalau bs belanja pakai aplikasi

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)