Edited by Chela. Powered by Blogger.

Jatuh Cinta dengan Produk Safi Age Defy

Jatuh Cinta dengan Produk Safi Age Defy ~Menjelang usia 30 tahun, belakangan ini saya sedang gencar mencari serangkaian perawatan kulit wajah. Nggak dipungkiri, pertambahan usia memang muncul beberapa kerutan halus di wajah. Meskipun setiap hari bertemu dengan anak-anak, perkara elastisitas kulit juga tidak bisa diabaikan. Itulah mengapa saya nekat ikut acara KEB Solo bersama Safi tanggal 7 Juli 2019 di Java Terrace Caffe &Resto Solo. 




Beruntungnya lagi lelaki pujaan hati setia menemani sampai acara selesai. Niatannya memang pengen ikutan event yang ada kaitannya dengan beauty, bonusnya selain  dapat ilmu juga mencoba produknya saya juga bertemu dengan teman blogger lama dan baru. Ciyee jadi berasa kan blogger angkatan berapa. Wkwkwk 


Acara KEB Solo x Safi Indonesia ini memang ngobrolin soal cara mengatasi penuaan dini bersama Jr. Brand Manager Safi yaitu Nindita Ayu dan juga turut menghadirkan dokter Aminah Alaydrus, SpKK. Eniwey, mbak Nindita ini sesama orang Purwodadi loh. Jadi kapan nih mbak ada acara sama Safi di Purwodadi?

Daridd caption


Saya ikut menyimak penjelasan dari dokter Aminah mengenai kesehatan kulit yang sehat. Belakangan kan sering gitu melihat usianya berapa tapi wajahnya tampak lebih tua. Nah melalui pemaparan dokter Aminah, kriteria kulit sehat antara lain kulit bersih, bebas jerawat, warnanya rata, kenyal, bebas flek hitam dan bercak merah, dan tidak ada rasa cekit-cekit atau pedih. 


Well, keluhan saya kusam dan ada jerawat. Jelas donk saya merasa kulit saya belum sehat. Seiring bertambahnya usia memang elastisitas kulit berkurang. Mulai usia 25 tahun, setiap tahunnya kolagen berkurang sebanyak 1%. Padahal kolagen inilah yang berperan dalam keelastisitasan kulit. 


Banyak faktor yang mempengaruhi perubahan kulit kita. Baik dari faktor dalam maupun luar. Untuk faktor luar ini disebabkan karena pancaran sinar UV, pola hidup yang tidak sehat seperti konsumsi junk food dan kebiasaan merokok. Atau bisa juga karena pemilihan kosmetik yang tidak tepat. Itulah penting sekali kita untuk kenal dan tau kondisi kulit kita. 

Tips dari dokter Aminah untuk menjaga kesehatan kulit antara lain : 

🌞 Gunakan Sunblock atau sunscreen 

Setahun belakangan ini saya sudah menggunakan sunblock. Efeknya untuk kulit memang terasa banget ya apalagi kegiatan di sekolah memang tidak melulu ada di ruangan. Sunblock/sunscreen ini berperan menangkal sinar UV A dan B, meskipun di dalam ruangan sinar UV bisa menembus kaca. Duh.. jahatnya ya sinar ini 



🌞 Management stress 

Believe it or not, stress itu memang ngaruh banget sama pancaran wajah. Ritme kehidupan sekarang memang serba cepat, beban pekerjaan semakin banyak, dateline nggak kenal waktu yang ada stress. Maka dari itu management stress harus diperhatikan, jika dirasa sudah engap banget ya istirahat lah, atau me time atau piknik. 

🌞 Kurangi menggunakan make up dekoratif. Gunakan disaat tertentu misalkan ada acara penting seperti wisuda atau kondangan. Bersihkan dengan perawatan yang bisa mengangkat sisa kosmetik secara maksimal 

🌞 Menggunakan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulit. Kondisi kulit saya beda dengan kulitmu, belum tentu skincare saya cocok di kalian. Jadi jangan asal coba skincare yaaa. 

🌞 Kurangi kebiasaan membasuh muka dengan air hangat, karena air hangat dapat mengurangi kelembaban kulit. 

🌞 Scrubbing wajah jangan terlalu sering, usahakan seminggu atau dua minggu sekali 

🌞 Hindari penggunaan blush on ketika di luar ruangan, karena blush on justru menyerap sinar UV. 

🌞 Rajin berolah raga dan perbanyak asupan buah, sayur dan cairan berupa air putih

Mencoba Rangkaian Skin Care Safi Age Defy, Ku Langsung Jatuh Cinta 
Yang sudah kucoba!

Serangkaian produk skin care Safi Age Defy ada di depan mata dan jujur nih pengen langsung dibungkus. Sejauh ini tahu produk Safi dari iklan, dan ternyata brand ini berasal dari negeri Jiran alias Malaysia. Produk ini masuk ke Indonesia semenjak bulan Maret 2018. 

Menurut penuturan Nindita Ayu, Jr. Brand Manager Safi produk ini terbuat dari bahan natural, aman dan teruji. Bahan yang digunakan seperti habbatusauda, tea tree oil, aloe vera dan lain-lain. Dari bahan dan rangkaian produksi sudah teruji secara klinis dan dinyatakan halal oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia dan Majelis Ulama Indonesia. 

Rangkaian Safi Age Defy ini secara packaging tampak lebih mewah dengan nuansa gold purple, terbuat dari ekstrak emas dan silk protein. Rangkaian ini diperuntukkan bagi wanita dengan usia 30 keatas. Atau buat yang mau merawat kulit lebih dini bisa lah ya dimulai dari  usia 25 tahun. 


Ketika sesi mencoba skin care dari safi itu, saya kebetulan mencoba seluruh rangkaiannya mulai dari Safi Purfiying Make Up Remover, Cream Cleanser Deep Moisturizer, Dee Exfoliator, Skin Refiner, Gold Water Essence, dan juga Day Cream. 


Pertama mencoba sensasi yang saya rasakan di kulit terbilang nggak ada panas atau cekit-cekit. Kulit wajah saya tetap tenang dari rangkaian pertama sampai terakhir. Malahan terasa lembut, adem, kenyal dan lembab. Oke fix, aku jatuh cinta sama Safi. 


Yang bikin penasaran selama melihat skincare safi di depan mata adalah Gold Water Essence yang dibandrol dengan harga tidak sampai 150 ribu. Oke besok beli! πŸ˜Begitu diaplikasiin di wajah nih ya, sumpah aromanya lembuuuutttt, kulit wajah yang selama ini terbilang kombinas dan cenderung kering justru terasa sangat lembab. Ternyata memang produk ini diklaim mampu memberikan kelembaban 130% seketika setelah kita aplikasikan ke wajah. Pantesannnn enaaaaaaaaaakkk gitu. 


Serius saya jatuh cinta dan udah waiting list di keranjang marketplace untuk beli rangkaian Safi Age Defy ini. Papa sih sudah setuju ya dan memang dari acara KEB Solo x Safi Indonesia ini saya belajar banyak tentang perawatan kulit. Setuju kalau ada yang bilang kulit itu investasi makanya kayak nggak rela aja gitu cepat menua. 


Jadi ya.. pakai basuhan air wudhu itu perlu tapi tepat merawat kulit dengan skincare yang cocok juga sangat perlu. Pah, beliin ya!!! 



Oiya.. Safi ini aman untuk ibu hamil dan menyusui. Terakhir, thanks Mbak Etty udah diajakin join event KEB Solo. Next ajakin lagi yaaa.

1 comment

  1. jadi penasaran pengen cobain safi juga mbak. cuusss cek review-nya di female daily aahh. Hihihi

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)