Edited by Chela. Powered by Blogger.

Sensasi Mandi Keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Lho, mama belum mandi ya?” tegur papa di suatu siang. 

ih... sudah lah, pa! Memangnya kenapa?”Jawab saya santai. 

Kok nggak wangi?” protesnya. 

Lalu saya menelusuri aroma tubuh saya, perasaan sudah mandi tapi kenapa di protes tidak wangi. Sungguh, rasanya seperti ada pait-paitnya gitu di hati. Tapi memang saya mengakui bahwa dalam keseharian mandi itu singkat banget durasinya. Ya kurang lebih 5-10 menitan lah ya. 


Tahu donk ibu-ibu, ketika kita di kamar mandi selalu ada drama dengan si kecil. Yang diteriakin “mama... aku mau ikut!”, “mama... pintunya nggak boleh di tutup!”, atau yang di gedor-gedor pintu kamar mandi sambil nangis. Oh duniaaa.... 

Me time di kamar mandi memang menjadi satu hal mewah bagi saya. Menikmati sensasi guyuran air, merasakan kelembutan busa sabun sambil menghirup aroma wangi sabun. Relaksasi murah yang belakangan sulit saya dapatkan sehingga mandi bebeklah menjadi pilihan. Dan karena nggak wangi itulah saya sering di bully papa dan digoda nggak mau deket-deket. Kan jahat!!! 


Papa memang suka dengan aroma wangi, soal parfum dan sabun mandi saja beliau yang lebih teliti memilih dan rela berlama-lama di depan display sabun atau deretan parfum. Pilihan papa memang lebih ke aroma yang lembut, elegan, mewah dan tahan lama. Berbeda dengan saya yang lebih menyukai aroma maskulin dan segar. 


Ketika ada kabar bahwa vitalis mengeluarkan produk berupa body wash, saya cukup kaget karena selama ini memang tahunya Vitalis merupakan market leader di pasar Female Fragrance. Ya siapa sih yang nggak kenal dengan parfum dari vitalis? Saya saja pakai untuk menemani keseharian supaya tetap wangi sepanjang hari. Lha ini body wash nya wajib juga di coba. 


Sensasi Mandi Elegan dan Mewah dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Memilih sabun mandi selain dari aromanya,juga dari tingkat moist-nya di kulit. Rasanya setelah mandi dan kulit seperti kering bersisik alias orang Jawa bilang busik juga bikin kezel kan ya. Maka dari itu karena memahami keinginan konsumen selain aroma parfum, Vitalis menambahkan high quality moisturizer untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian. 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Body wash ini memiliki superior parfum dimana skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle adalah body wash yang saya pakai sekitar empat hari belakangan ini. Pertama kali mencium aromanya saya langsung suka.  Dari yang saya lihat, kemasan ini lebih ke warna hijau tosca dengan manfaat Skin Refreshing yang membuat kulit terasa halus dan segar setelah mandi. 

 Busa lembut dan segar

Segarnya wangi Bergamot diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dikombinasikan dengan Musk Amber yang long lasting. Kesegaran terasa seharian ditambah aroma yang awet meskipun banyak aktifitas. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. 



Sensasi aroma lainnya yang wajib di coba adalah varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow. Manfaat Skin Brightening untuk kulit lebih cerah, terasa halus dan lembut. Wanita mana sih yang nggak ingin kulitnya tampak bersinar? 


Aroma yang digunakan adalah fruity dari paduan Cherry &Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Diperkaya juga dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. 


Varian yang terakhir ini bisa memberikan manfaat untuk menutrisi kulit ( Skin Nourishing) . Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty memiliki wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut diperkaya juga dengan vitamin E dan ekstrak avocado. 


Nah sekarang tinggal pilih yang cocok dengan mood, selera juga kondisi kulitmu. Sensasi mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memang memberikan pengalaman yang berbeda dari mandi biasanya. Dengan aroma Fresh Dazzel yang biasa saya pakai belakangan ini memang membantu banget untuk mengembalikan mood baik setelah capek dengan kerjaan. 


FYI, kalian bisa mendapatkan ketiga varian Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini di minimarket terdekat. Tersedia juga di Alfamart dengan kemasan botol ukuran 450ml dan 200ml, juga kemasan refillnya. 

Saya sudah merasakan #MandiKeharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, kamu kapan? 

No comments

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)