Edited by Chela. Powered by Blogger.

4 Alasan Susah Move On dari Drama Crash Landing On You

4 Alasan Susah Move On dari Drama  Crash Landing On You ~ Sebagai penggemar Drama Korea yang bukan militan, artinya tidak setiap ada drama baru harus ongoing. Saya akhirnya merasa tergoda juga menyaksikan sebuah drama yang membuat heboh di jagad maya. Memang hebohnya di jagad maya saja, karena dunia nyata masih menjadikan Sinetron Dunia Terbalik sebagai sinetron favorit. hahaha. 


Iman saya tergoda dengan banyaknya status atau meme seorang anggota militer tampan dan gagah yang berhasil mencuri hati barisan emak-emak. Wah gila... ngikutin riuhnya saja rasanya seru, sementara drama itu tayang dari bulan Desember kalau tidak salah. Baru sekitaran pertengahan Januari disaat sudah lengkap 16 episode, saya akhirnya mengeklik sebuah judul drama korea sebagai teman nyetrika baju. 


Iya bener, setiap nyetrika baju saya sengaja sambil nonton film supaya tidak jenuh. Sungguh nistanya diriku, hahaa. Benar saja sih yang dikatakan emak-emak yang nggak sanggup nyetrika baju dan milih diserahkan ke laundry. Nyuci tak seberapa, nyetrikanya butuh satu drama sampai 16 episode. 


Kembali di klik mengeklik...


Saya memang selalu nonton streaming dan tidak mendownload semua episode, selain karena malas download juga memanfaatkan kuota di rumah. hahaha. Lewat situs dramaqu (yang iklannya buanyak), saya memilih drama berjudul Crash Landing On You dengan poster yang ini lelaki tampak ganteng dan gagah, sementara ceweknya cantik seperti buguru. 


Nih ya barisan cewe-cewe yang ngebet punya pasangan anggota TNI, wkwkwk. rasanya posternya udah bikin kalian makin ambisius. 



Terhanyut dengan Ketampanan Kapten Ri



Sosok kapten Ri yang diperankan oleh Hyun Bin ini ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi saya. Awalnya sih B aja, tapi lama kelamaan terlebih saat mengenakan seragam tentaranya. Uh.. Meleleh seperti keju mozarella. 

Pantesan saja beberapa waktu itu barisan emak-emak pecinta drakor mulai nampak halu. Lha wong saya saja juga ketularan. Bahkan saat itu sebelum ada pandemi covid 19, saya meracuni teman-teman sekantor untuk ikut nonton CLOY. 

Menurut saya Hyun Bin lumayan berani memerankan tokoh tentara dari negaranya Kim Jong Un. Secara kita tahu kan ya bahwa Korea Utara itu kan memang negara tertang tertutup. 

Tetapi, bukan karena Kapten Ri saja sih alasan saya pada akhirnya nonton CLOY. Simak beberapa poin ini. 

1. Jalan cerita yang mengangkat tema percintaan namun lintas negara. 


Sebagaimana kita tahu ya, Kore Utara dan Korea Selatan itu perbedaannya jauh banget. Bahkan dua negara ini entah sampai kapan akan bersatu. Korea Utara memang semacam misteri yang sebenarnya asyik di telisik. Lewat drama ini, penggambaran Korea Utara seolah seperti nyata jadi ada semacam gambaran kondisi real di sana. Beruntung kan ya kita di Indonesia. Huhuhuhu. 


2. Cinta yang sangat diperjuangkan. 


Jangan ditanya lagi bagaimana Kapten Ri menembus Korea Selatan demi menyelamatkan Yon Se Ri dari siapa tuh yang jahat banget. Hahah. Hutan dilalui, lautan di seberangi. Punya cowo kayak gini jangan dilepas, ya!! Hahahha. 



3. Karakter setiap tokoh yang menarik. 



Ini yang menjadikan drama ini bisa dikatakan paket lengkap. Karena selain tokoh yang ganteng dan cantik, tokoh pendukungnya pun juga nggak kalah menarik dan karakternya ngena banget. Terutama Pyo Chi Su yang super nyebelin tetapi menjadi pencair suasana. Hahaha. Bahkan cameonya juga artis ternama. Xixixix. Kaget juga ada Kim So Hyun inframe. 


4. Konflik banyak tetapi nggak bikin bosen. 
Iya, bisa dibilang konflik dalam drama ini babyak seperti di intern dunia militernya sampai di keluarga Yon Se Ri. Plot paling asik menurut saya romansa di saat Yon Se Ri berada di Korea Utara. Dimana Kapten Ri dan anak buahnya mencari banyak cara untuk mengantar Yon Se Ri kembali ke Korea Selatan. Deg deg an juga sih kalau sampai ketahuan. Xixixi. 


Sesuka itu saya dengan Crash Landing On you dan sukses bikin gagal move on ke drama lain. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk nonton It's Ok not To Be OK. Hahaha. Memang sih genre dari CLOY ini bisa dibilang "saya banget"  makanya susah pindah ke lain hati. Haha. 

Kalian, suka juga tidak dengan drama Crash Landing On you? 

No comments

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)