Edited by Chela. Powered by Blogger.

Keuntungan dan Cara Pengajuan KTA Terbaik Online Melalui CekAja

Keuntungan dan Cara Pengajuan KTA Terbaik Online Melalui CekAja~ Beberapa hari belakangan ini, obrolan saya dan suami tidak jauh dari yang namanya pengajuan pinjaman. Kami sedang berupaya untuk memperbaiki dapur dan kamar mandi, budget memang sudah ada dan ternyata ada hal tak terduga dimana anggaran harus ditambah. Sementara, tabungan kami sempat terpakai sedikit untuk biaya selapanan Tiara kemarin. Pusing lah, bund! Mana harga material juga mahal. Pengajuan KTA Online Terbaik menjadi salah satu incaran kami. 




Kenapa KTA? Karena memang pinjaman ini tidak membutuhkan Agunan atau jaminan. Sebagai calon debitur, kami memang banyak sekali menerima tawaran produk finansial baik online maupun offline. Namun, kami juga wajib waspada mengingat banyak juga kasus penipuan yang mengatasnamakan pinjaman online. Maju mundur sih mau mengajukan pinjaman online, tetapi dengan berbekal konsultasi beberapa teman akhirnya saya mantab untuk pengajuan KTA Online terbaik melalui cekaja.com. 


CekAja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.  Memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Layanan CekAja.com di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. CekAja.com juga di dukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja.com senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya. 


Keuntungan mengajukan KTA melalui CekAja.com diantaranya :

  • Prosedur pengajuan praktisKredit tanpa agunan menawarkan persyaratan yang gampang dibandingkan produk pinjaman lainnya.


  • Tidak perlu mengajukan agunancalon debitur mendapatkan kemudahan mendapatkan dana tunai tanpa harus menyertakan jaminan.


  • Pencairan uang relatif cepatProses pengajuan pinjaman uang untuk produk kredit tanpa agunan rata-rata cepat, minimal satu atau dua hari kerja, dan untuk pencairannya sendiri hanya satu minggu saja. Sementara untuk waktu pelunasan minimal 3-5 tahun.


Cara Pengajuan KTA melalui CekAja.com

Pengajuan kredit tanpa agunan melalui cekaja.com memang terbilang mudah. Disamping menyiapkan bukti WNI asli, usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, calon nasabah harus menyiapkan dokumen lainnya. Seperti : 

- fotokopi KTP, KK, dan surat nikah bagi yang sudah berkeluarga 

- fotokopi NPWP 

- Cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir 

- Asli surat keterangan kerja dan slip gaji 

- Tagihan kartu kredit ( jika memiliki) 

- Salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan (untuk perusahaan atau wiraswasta) 

- Salinan izin praktek professional (dokter, pengacara atau lain-lain) 

- Salinan laporan keuangan 

- materai 


Sebagai calon debitur juga dapat melakukan penghitungan pinjaman beserta bunganya. Terdapat simulasi penghitungan KTA yang memudahkan kita mendapatkan informasi terkait besar total pinjaman kita. Sebagai contoh, saya akan mengajukan pinjaman sebesar 12juta  dan jangka waktu 1 tahun. Dengan menggunakan kalkulator KTA, akan terlihat estimasi cicilan per bulan sebesar 1.120.000 dan terlihat juga estimasi total pinjaman sebesar 13.440.000. Dalam simulai kalkulator KTA ini menggunakan suku bunga flat sekitar 1% tiap bulannya. 


Nah kan, jadi sebelum mengajukan pinjaman online kita bisa menghitung dulu tanpa khawatir ada hal yang tidak kita inginkan di kemudian hari. Bahkan sangat bermanfaat sekali bagi saya dan suami mengingat saat ini sedang butuh sumber dana lain untuk merenovasi kamar mandi. Terkait pengajuan online KTA melalui CekAja.com bisa langsung di klik melalui link https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan . Ingat, cermat dan teliti sebelum pengajuan pinjaman online ya!. 

No comments

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)