Edited by Chela. Powered by Blogger.

REVIEW SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DAY & NIGHT

Scarlett

REVIEW SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DAY & NIGHT
~ Scarlett by Felicia Angellista bikin heboh lagi? Iya loh, setelah beberapa bulan lalu menggeparkan jagad maya dan nyata dengan kehadiran serum Acne dan Brightly nya. Kali ini Scarlett mengeluarkan produk baru dalam bentuk cream, yaitu krim pagi dan malam. Senada dengan serumnya, cream day & night terdiri dari dua varian yaitu Acne Series untuk masalah kulit berjerawan dan Brightly Ever After Serum dengan manfaat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah


Karena kondisi kulit wajah semenjak hamil sampai pasca melahirkan ini cenderung aman dari jerawat, saya memutuskan untuk mencoba yang seri bright. Nggak dipungkiri bun, sibuk ngurus newborn tanpa bala bantuan, masih disambi kuliah PPG hingga membagi waktu dengan Intan berakibat agak mengesampingkan urusan merawat wajah. Ya malu juga sih kalau wajah jadi kusem apalagi burik. Terpenting juga di usia sudah mendekati 32 tahun ini memang untuk memilih skincare harus yang mengandung anti aging, donk!




Nggak perlu berlama-lama, langsung saja saya ingin mengupas tentang Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night.


KEMASAN PRODUK


Nuansa feminim. Itu yang terpikirkan saya ketika mendapati dua box Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night. Berwarna pink kombinasi putih doff, kemasan box dengan berat 20 gram ini sarat dengan informasi terkait produknya. Dilengkapi dengan stiker hologram untuk memastikan keaslian produk Scarlett yang kita beli.


FYI, untuk mengecek keaslian dari produk Scarlett, kalian cukup menyecan kode barcode yang tertera di kemasan boxnya. Nantinya di layar smartphone kalian akan muncul tampilan dan serial number dari produk Scarlett. Tinggal klik saja dan tunggu hasilnya. Jika terverifikasi itu artinya produk yang kalian beli asli. Tetapi kalau tidak, ya nggak perlu saya sebutkan jelas sudah paham kan. Hati-hati untuk urusan skincare maupun bodycare.

Nomor BPOM

Stiker hologram



Oiya, tertera juga nomor BPOM yang menjamin produk ini aman untuk kita gunakan. Apalagi produk Scarlett ini bebas mercury dan hydroquinone, ditambah ulasan dari yang saya lihat di chanell dr. Richard Lee tentang prosuk Scarlett. Sudah pasti aman sekali ini produk.



Kembali menyoal kemasan. Setelah kemasan box dibuka, kita tidak akan langsung mendapati kemasan jar. Tetapi terdapat mika yang melindungi kemasan jar dari goncangan, tumpah bahkan pecah. Serius deh, urusan packaging saja didesain sebegitu aman. Apalagi botol kaca bernuansa pink dengan tutup ulir putih dilengkapi dengan inner lid yang memastikan cream tidak bleber kemana-mana. Pastinya dari segi kemasan menurut saya OK.



TEKSTURE



Lanjut kita bahas tentang teksture. Kedua krim sama-sama berwarna putih, yang membedakan adalah krim pagi teksturnya lebih encer daripada krim malam. Terasa lembut ketika di oles ke kulit wajah dengan sensasi aroma bunga tetapi agak hangat. Seperti aroma bunga campur mint tetapi lembut dan gimana ya menjabarkannya. Hahaha. Nggak mengganggu banget lah di hidung.



KANDUNGAN PRODUK

Kedua produk memiliki kandungan yang sama, diantaranya :


Glutathione : berupa zat antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas, membuat kulit terlihat lebih cerah dan warna kulit lebih merata.

Poreaway : berfungsi untuk menjaga skin barrier dan memperbaiki tekstur kulit sehingga terlihat lebih halus dan mulus.

Aqua Peptide Glow: berfungsi untuk menghidrasi kulit dan membuat kulit kelihatan lebih bersinar.

Hexapeptide-8: berfungsi untuk membantu mengurangi kerut halus.


Nah yang membedakan dari kedua produk adalah kandungan tambahannya. Untuk Scarlett Brightly Ever After Day Cream terdapat kandungan tambahan, yaitu :


Rainbow Algae : bermanfaat mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi pada kulit.

Rosehip Oil : memiliki beragam manfaat. Seperti mengobati bekas luka dan jerawat, meratakan warna kulit, melembabkan kulit, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Triceramide : berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan memiliki fungsi anti-aging.


Sementara itu, Brightly Ever After Night Cream diperkaya dengan kandungan berikut :

Niacinamide : dikenal sebagai bahan yang ampuh untuk mencerahkan kulit.

Natural Vitamin C : zat antioksidan yang juga diyakini bermanfaat untuk mencerahkan kulit

Green Caviar : membantu kulit melawan dehidrasi. Efeknya membuat kulit terasa lebih kenyal dan kencang.


Testimoni pemakaian produk


Selama kurang lebih 3 minggu saya mencoba menggunakan Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night. Pertama kali mencoba krim pagi dan malam, ekspektasi saya adalah mendapati kulit wajah setingkat lebih cerah seketika. Karena stigma saya adalah “brightly” itu mencerahkan, tetapi yang ada wajah terasa lebih terhidrasi dan lembut namun tidak terasa lengket.


Namun, terdapat bekas jerawat di pipi dan saat ini tampak agak memudar. Untuk efek mencerahkannya menurut saya memang butuh waktu kali ya. Yang jelas saya suka dengan efek menghidrasinya ini. Dan wajah tampak nggak kusam, loh.




Dari segi aroma, indera penciuman saya tidak terganggu sama sekali namun hingga saat ini masih penasaran dengan sensasi agak hangat dan aroma lembut tetapi segar. Kalaupun aroma bunga ya bayangan saya di bunga mawar yang feminism banget seperti tampilan kemasannya, tetapi ini jauh dari aroma bunga mawar. Mungkin kalian yang sudah pernah mencoba krim scarlett bisa membantu saya menjawab rasa penasaran ini. Haha.


Oiya, saat mengaplikasikan Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night, teksture krim tidak menimbulkan rasa lengket baik di wajah maupun tangan. Hanya saja untuk krim pagi yang lebih encer, seringnya bleber kemana-mana. Saran saja sih untuk pihak Scarlett menyediakan spatula di produk ini. Karena keberadaan spatula sangat membantu higienitas produk dalam jar, sementara untuk mengambil krimnya tangan harus benar-benar bersih.


So far, saya menyukai produk ini dimana kulit wajah yang sangat pemilih dengan produk perawatan kulit ini juga aman-aman saja. Mengeluarkan kocek masing-masing Rp75.000,00 untuk membeli produk ini, rasanya sangat gemes dan jatuh cinta dengan manfaat yang didapat dari Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night. Penting juga bagi kalian untuk mengetahui dan memahami bagaimana tipe dan kondisi kulit wajah supaya tidak salah memilih produk.


Penasaran ingin mencoba juga? Silakan order langsung produk Scarlett melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop. Ingat, teliti sebelum membeli itu wajib hukumnya, ya! Selamat belanja dan selamat mencoba!!!

No comments

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)