Edited by Chela. Powered by Blogger.

Cara Terbaik dalam Memilih Kloset Duduk untuk Kamar Mandi

 


Cara Terbaik dalam Memilih Kloset Duduk untuk Kamar Mandi ~ Kamar mandi jadi salah satu ruangan yang jadi pusat perhatian bagi kebanyakan orang. Tempat yang satu ini sangat berguna untuk membersihkan badan, membuang air besar atau kecil, ataupun sebagai tempat untuk relaksasi. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang berkeinginan untuk merenovasi kamar mandinya dengan desain yang bagus atau minimalis. Hal tersebut dilakukan supaya mereka tetap nyaman dan santai saat berada di kamar mandi.


Di dalam kam ar mandi, ada banyak sekali komponen-komponen di dalamnya, salah satunya adalah kloset atau toilet. Nah, untuk kloset sendiri, kamu bisa memilih antara kloset duduk atau jongkok. Jika kamu tertarik untuk membeli kloset duduk, sebaiknya perhatikan beberapa tips di bawah ini:


  •   Pilih tipe kloset sesuai kebutuhan

Sebelum benar-benar membeli kloset, sebaiknya kamu harus memahami beragam jenisnya supaya dapat membeli sesuai dengan kebutuhan. Pada dasarnya, ada beberapa jenis kloset yang perlu kamu ketahui. Jenis pertama adalah kloset duduk tanpa tangki air atau wc duduk manual. Secara garis besar, kloset duduk ini memang berbentuk seperti kloset duduk pada umumnya. Akan tetapi, sistem penyiramannya tidak memakai flush atau manual, sama seperti saat menyiram menggunakan kloset jongkok. Jenis yang satu ini mempunyai harga terjangkau sehingga cocok dibeli bagi kamu yang minim budget.


Lalu, jenis yang kedua adalah kloset monoblok. Jenis ini terbilang sangat simple dan minim risiko bocor. Sebab, tangkir air sudah menyatu dengan kloset.


  • Cermati sistem penyiramannya

Selain jenis, kamu juga harus paham mengenai sistem penyiramannya. Setidaknya, ada dua sistem penyiraman yang cukup dikenal, yaitu sistem flush dan dual flush. Untuk sistem flush, sama seperti toilet-toilet pada umumnya. Kamu hanya tinggal tekan tombol yang ada di bagian atas kloset. Sistem ini akan mengeluarkan debit air yang cukup besar saat menyiram.


Di sisi lain, sistem dual flush akan mempunyai dua tombol. Sistem ini dinilai lebih hemat air karena dapat mengatur debit air yang keluar. Pasalnya, kamu bisa menyiram dengan mengeluarkan debit air penuh atau setengah.


Itu dia cara yang harus kamu perhatikan dalam memilih kloset duduk. Pastikan, kamu juga harus  mencermati harganya, ya. Untuk mendapatkan kloset duduk yang murah dengan kualitas terbaik, kamu bisa langsung berkunjung ke Kohler Indonesia. Ada banyak sekali produk toilet yang bisa kamu temui, salah satunya adalah Adair toilet one piece. Jadi, jangan ragu untuk beli di Kohler, ya!

 

No comments

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)