Edited by Chela. Powered by Blogger.

Home Lift Hemat Listrik dari PT. Pardi Solusi Abadi

Minggu lalu saya iseng memposting foto bangunan rumah dua tingkat di status WhatsApp. Banyak respon dari teman-teman dan melihat respon tersebut saya cukup terhibur hingga mengamini. Memiliki rumah sendiri memang menjadi impian saya. Konsepnya pun rumah minimalis bertingkat. Selain ingin memiliki space agak luas, entahlah rumah bertingkat memang impian dari kecil. 


Tapi pernah juga mikir setelah nonton di salah satu vlog artis ternama yang rumahnya memiliki lift. Seperti di mall, ada lift di rumah dan penasaran donk boros nggak listriknya. Hahaha. Selama ini memang lift biasa saya temui ketika di mall ataupun gedung perkantoran. Kalaupun di rumah ada lift juga pasti orang kaya banget yang rumahnya ada lift. Hahaha. 


Dan benar saja, di kota besar memang home lift ini semacam kebutuhan untuk memudahkan mobilitas sehari-hari. Apalagi bagi yang memiliki anggota keluarga dengan usia lanjut ataupun penyandang disabilitas. Memudahkan akses menuju lantai atas atau sebaliknya tanpa menggunakan tangga memang menjadi salah satu tujuan keberadaan dari home lift ini. 


Home Lift Hemat Listrik dari PT. Pardi Solusi Abadi



Disela kesibukan sebagai proktor ANBK, saya berkesempatan ikut webinar bertema Kampanye Home Lift Hemat Listrik bersama PT. Pardi Solusi Abadi pada tanggal 27 Oktober lalu. Bertepatan dengan momen Hari Listrik Nasional, Home Lift diperkenalkan sebagai inovasi Home Lift yang berkualitas dan tentunya hemat listrik.


Dari aspek bisnis, Home Lift ini dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman yang bersifat long term, yang tentunya dapat memberikan efisiensi biaya bisnis yang optimal. Begitupun jika diterapkan di rumah-rumah, Home Lift ini sangat cocok karena lebih mudah dioperasikan dan aman sekalipun ada orangtua dan Anak-anak.


Ena Ratiyo sebagai Business Expert, Akademisi, CEO & Founder Paw.id, efisiensi biaya bisnis itu tidak hanya bisa dilihat dari segi pengeluaran biaya aja, namun juga harus diperhatikan dari segi manfaat dan nilai tambah yang kita dapatkan sebagai Konsumen. Karena nilai tambah tersebut dapat menjadi diferensiasi dengan produk pesaing. Selain itu juga dapat membangun loyalitas Pelanggan, dapat meningkatkan Customer Value, dan tentunya dapat menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan. Kesemuanya itu dapat ditemukan pada Home Lift yang hemat listrik dari PT. Pardi Solusi Abadi, baik untuk keperluan bisnis maupun pribadi.


Home Lift ARE Miniwatt dan ARE Mangusta yang Hemat Listrik




Mari kita mengenal lebih dekat mengenai Home Lift ARE Miniwatt dan ARE Mangusta yang di klaim hemat listrik. Joni Tse selaku Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi mengatakan, PT Pardi Solusi Abadi adalah perusahaan penyedia inovasi Home Lift bertaraf Internasional dan berkomitmen memberikan kemudahan mobilitas yang worry free untuk hidup lebih berkualitas.


Dua Produk Home Lift hemat listrik dari PT. Pardi Solusi Abadi, yaitu ARE Miniwatt (150 watt dan ARE Mangusta (300 watt). Dengan keunggulan yang dimiliki, diantaranya :
  • Fully customized, dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang.
  • Terdapat berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan
  • Home Lift Hemat Listrik dengan High Efficient Energy yang telah dipatenkan
  • Memiliki sistem anti pemadaman
  • Tidak membutuhkan ruang peralatan
  • Pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik
  • Dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman
  • Biaya perawatan yang terjangkau
  • Ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.
  • Tidak khawatir Lift mati jika listrik mati karena tetap dapat berjalan sekitar 30 kali atau tergantung dengan daya baterainya saat itu

Selanjutnya mari kita lihat dua produk Home Lift yang hemat listrik. 

  • ARE MiniWatt
Daya listrik yang dibutuhkan  hanya 150 Watt aja. ARE MiniWatt ini memang pilihan tepat untuk yang ingin hemat listrik. Jika dibandingkan dengan dispenser, rice cooker atay setrika memang dayanya lebi hemat kan?

Dari segi kapasitas, lift ARE MiniWatt ini bisa menampung penumpang hingga 4 orang atau kapasitas maksimum 400 kg. 


  • ARE Mangusta
Sementara itu,  ARE Mangusta ini home lift yang memiliki daya listrik 300 watt. Meskipun lebih besar dayanya dibandingkan ARE MiniWAtt tapi tetap saja daya listrik ARE Mangusta masih kecil dibandingkan produk rumah tangga lainnya.


Selain kelebihan pada daya listrik dan beberapa point yang sudah saya sebutkan diatas, Home Lift yang ditawarkan oleh #PardiSolusiAbadi ini harganya pun masih terjangkau dibandingkan dengan harga lift pada umumnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT. Pardi Solusi di website www.pardisolusi.com atau jika kalian ingin melihat produknya bisa mengakses akun instagram @pardisolusi.


#HomeLiftIndonesia ini gak hanya bisa digunakan di rumah pribadi saja kok, tapi juga bisa digunakan di ruko atau tempat usaha yang kita miliki seperti kost-kostan, restoran dan sekolah. Kalau mencari lift rumah hemat listrik Solusinya ya #PardiSolusiAbadi aja.

5 comments

  1. Rumah bertingkat itu impian anakku, kalau aku pengen rumah bertingkat itu, yang atas ntar jadi space buat kerja, ada studio buat ngoten dan ada playground buat anak... Aamiin

    ReplyDelete
  2. Keren ya ada home lift yang hemat listrik.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)