Edited by Chela. Powered by Blogger.

Sejumlah Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Sejumlah Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce ~ Bahasa asing yang banyak dipelajari saat ini adalah Bahasa Inggris. Padahal bahasa lainnya juga harus dipelajari dan penting untuk masa depan, seperti Bahasa Mandarin. Maka mengajarkan belajar Bahasa Mandarin pada anak adalah langkah yang sangat tepat.




LingoAce menjadi salah satu tempat belajar yang berkualitas, yang memanfaatkan teknologi modern saat ini. Tak heran jika les Bahasa Mandarin online di LingoAce saat ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Guru yang mengajar di sana pun merupakan guru profesional yang berdedikasi tinggi.

Kelebihan dari Belajar Bahasa Mandarin Secara Online di LingoAce


Untuk membuat anak tertarik untuk belajar bahasa secara online memang tidak mudah. Namun di LingoAce semuanya menjadi mungkin. Anak-anak yang belajar Bahasa Mandarin di LingoAce akan memperoleh kegiatan belajar yang seru, menyenangkan, dan tidak membosankan.


Itulah sebabnya LingoAce memiliki beberapa kelebihan yang diantaranya sebagai berikut:

Belajar Online di LingoAce


Metode pembelajaran yang dilakukan di LingoAce menggunakan sistem belajar online. Namun suasana kelas yang seru akan membuat anak-anak belajar dengan lebih semangat. Apalagi guru yang mengajar pun real time, sehingga anak bisa berinteraksi langsung.


LingoAce juga sudah mengembangkan metode belajar online sejak lama, sehingga mampu menciptakan suasana pembelajaran yang lebih menyenangkan.

Memanfaatkan Teknologi Modern


Pembelajaran yang dilakukan di sana juga telah menggunakan sejumlah teknologi modern seperti misalnya menggunakan efek suara, ilustrasi yang kreatif, role-play dan sebagainya. Suasana belajar di LingoAce sangat kondusif baik bagi anak-anak maupun orang tuanya.


Program belajar dan juga kelasnya juga telah dirancang dengan karakteristik yang tepat dan mendukung pembelajaran.


Menggunakan Silabus yang Sudah Terakreditas Secara Global


LingoAce juga telah menggunakan beragam jenis silabus yang telah terakreditasi secara global. Tujuannya adalah untuk menyesuaikan kebutuhan dan juga keunikan dari setiap anak yang belajar di sana.



Pakar kurikulum yang terdapat di LingoAce juga telah menerapkan metode mengajar/belajar terbaru, yaitu dengan silabus yang berasal dari Departemen Pendidikan Singapura, Kurikulum Internasional yang sudah bersertifikat, dan juga Youth Chinese Test.


Guru yang Profesional dan Memiliki Dedikasi dalam Mengajar


Kelebihan lainnya dari pembelajaran Bahasa Mandarin di LingoAce adalah adanya guru profesional, yang juga sudah memiliki dedikasi dalam kegiatan mengajar. Ada sekitar 2500 guru yang direkrut dan sudah memiliki tingkat keberhasilan sebesar 5%.


Guru di LingoAce juga telah memenuhi persyaratan dengan sertifikasi mengajar, native speaker terbaik dengan nilai minimumnya yaitu 2A, dan telah mempunyai gelar di bidangnya.


Seluruh guru di sana direkomendasikan secara khusus atau bisa dipilih oleh orang tua, untuk menyesuaikan guru tersebut dengan profil anak terkait.


Pastikan Anda mendaftarkan anak-anak Anda di LingoAce untuk belajar Bahasa Mandarin secara online. Bisa diawali dengan melakukan free trial untuk anak yang tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

No comments

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)