Edited by Chela. Powered by Blogger.
Showing posts with label JNE. Show all posts

Yuk, Intip Koleksi Produk UMKM Little Dey!!

“Mama… beli bajunya kembar sama adek ya, mah!”


Permintaan anak sulung saya setiap berada di outlet pakaian memang seperti itu. Kehadiran adek Tiara membawa suka cita bagi keluarga kami termasuk si mbak. Apa-apa maunya sama dengan adek, bahkan kadang dia merengek minta dibelikan sesuatu yang serba kembar dengan adek. Yakali bund baju bayi ada yang bisa kembar sama baju untuk anak usia 6 tahun. Hahaha.



Punya Cerita Menarik dalam Mendukung UMKM? Yuk Ceritakan di JNE Content Competition 2021


Punya Cerita Menarik dalam Mendukung UMKM? Yuk Ceritakan di JNE Content Competition 2021Ditengah banyaknya gelombang PHK yang terjadi karena dampak pandemi Covid-19, berulang kali saya dan suami mengucap syukur karena masih tetap bekerja meski honor kami masih jauh dari UMR. Setidaknya di tengah masa sulit 2 tahun belakangan ini, kami masih bisa tetap bertahan untuk keluarga. Bahkan untuk tetap bertahan di masa sulit ini, banyak teman-teman yang banting stir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan cara berjualan online.

 

JNE,

Mau Pakai Batik Grobogan, Manfaatkan Harbokir Yuk!!!

Mau Pakai Batik Grobogan, Manfaatkan Harbokir Yuk!!! ~ Ngobrolin tentang batik, saat ini memang tidak hanya Solo atau Pekalongan saja yang dikenal dengan batiknya. Hampir seluruh daerah di Jawa Tengah memiliki batik-batik lokal yang mulai "tercium" keberadaannya dengan menampilkan corak-corak khasnya. Salah satunya adalah batik Grobogan yang menjadi baju seragam wajib setiap hari Kamis. Dan rata-rata kami menyebutnya dengan "batik merah". Ya, batik berwarna hitam kombinasi merah ini adalah seragam batik dari instansi Dinas Pendidikan. 

Batik Grobogan, harbokir
Seragam Batik Grobogan


Deklarasi Hari Bahagia Bersama JNE

Ada rasa hampa dan nelangsa saat saya harus memetik buah mangga depan rumah beberapa minggu lalu. Biasanya rutinitas itu saya lakukan bersama ibu. Saya kebagian memetik, ibu yang mengomando buah mana yang sudah terlihat matang. Penglihatan ibu sangat jeli dan buah tunjukan ibu selalu tepat dan matang alami dari pohon. Kebayang kan manisnya buah mangga gadung?



JNE I Love Monday



Aku itu termasuk orang yang lumayan sebel kalau ngadepin hari Senin. Dunia berasa nggak adil banget, sist. Perjuangan untuk Senin ke Sabtu butuh waktu berhari-hari. Lha ini, Minggu ke Senin aja cuma 24 jam. Yaelah… mana hari Senin itu seragam ngajar bikin ngap banget.

Kado Gokil di Pernikahanku

Sebenarnya ini bukan samwan spesyel. Cuma kita emang udah memplokamirkan diri sebagai seorang sahabat. Yes, kisah nostalgia putih abu-abu yang mendekatkan aku sama temanku ini. Kebetulan juga dia bentar lagi mau nikah sama temen aku jaman smp. Yes, selamat mempersiapkan pernikahan ya, bro!