Edited by Chela. Powered by Blogger.
Showing posts with label JNE. Show all posts

Deklarasi Hari Bahagia Bersama JNE

Ada rasa hampa dan nelangsa saat saya harus memetik buah mangga depan rumah beberapa minggu lalu. Biasanya rutinitas itu saya lakukan bersama ibu. Saya kebagian memetik, ibu yang mengomando buah mana yang sudah terlihat matang. Penglihatan ibu sangat jeli dan buah tunjukan ibu selalu tepat dan matang alami dari pohon. Kebayang kan manisnya buah mangga gadung?



JNE I Love Monday



Aku itu termasuk orang yang lumayan sebel kalau ngadepin hari Senin. Dunia berasa nggak adil banget, sist. Perjuangan untuk Senin ke Sabtu butuh waktu berhari-hari. Lha ini, Minggu ke Senin aja cuma 24 jam. Yaelah… mana hari Senin itu seragam ngajar bikin ngap banget.

Kado Gokil di Pernikahanku

Sebenarnya ini bukan samwan spesyel. Cuma kita emang udah memplokamirkan diri sebagai seorang sahabat. Yes, kisah nostalgia putih abu-abu yang mendekatkan aku sama temanku ini. Kebetulan juga dia bentar lagi mau nikah sama temen aku jaman smp. Yes, selamat mempersiapkan pernikahan ya, bro!