Edited by Chela. Powered by Blogger.
Showing posts with label finalis. Show all posts

Aku, KEB, dan Srikandi Blogger 2014

KEB dan Srikandi Blogger 2014
Awalnya iseng dan ngandalin jimat "asal nyemplung deh buat rame-ramein acaranya". Kompor-kompor sih dari teh Nchi sama teh Chi, udah gitu cit cat sama mak Icoel. Nah, semakin terkompori akhirnya ikutan aja kirim tentang diriku di ajang Srikandi Blogger 2014. Ajang penghargaan yang menurutku bergengsi banget lah ya, KEB nih pencetusnya. Keren kan!! setelah tahun kemarin mama Alaika yang menyabet mahkota Srikandi Blogger 2013. Mama, aku masih ingat pertemuan singkat kita di Solo waktu ituh *peluk mama Alaika*.