Edited by Chela. Powered by Blogger.

Cara Mengatasi Gerah Pada Ibu Hamil

pic from google
Saya sering ditegur teman sekantor kalau pas salaman. "Lagi nggak enak badan ya?telapak tangannya kok hangat gini?". Padahal kalau dirasa-rasa sih sebenarnya saya biasa saja, pusing juga paling bawaan orang lekasan aja. Begitu dirumah saya ukur suhu tubuh juga normal. Sempet sih bingung kenapa banyak yang negur gitu.

Resep Rolade Daun Singkong

Rolade daun singkong
Punya kebun? Ada nggak tanaman yang bisa dimanfaatkan buat dijadiin makanan? Beruntungnya dirumah ada sedikit lahan kosong dibelakang dan ibu sengaja menanam pohon singkong. Tahu kan singkong? Kalau kata orang jawa sih telo sapah. Dulu jaman kecil saya sering bikin kalung  mainan pakai daun singkong, tapi ibu bilang daripada dibuat mainan daunnya mendingan dimasak. Lha emang bisa?

Kreatifitas Tak Harus Mahal

Bang Roni in Action


Mengabadikan sebuah momen, tempat, ataupun  keceriaan saat liburan bahkan kumpul dengan teman  ternyata menjadi salah satu hal yang tidak bisa ditinggalkan bagi sebagian orang. Melalui peristiwa yang terekam dalam sebuah foto setidaknya ada satu makna tersendiri yang menyiratkan bahwa “paling tidak kita pernah dalam suasana itu”. Nah, ngomongin soal foto yang ada di otak kita pastinya sih harus punya kamera digital sampai sekelas DSLR, lensa yang mumpuni, dan yang paling penting adalah skill kita dalam memotret. 

Instal Aplikasi Belanja Online di HPmu

Kalau puasa gini rasa-rasanya mau pergi tuh males nggak sih? Dari beberapa orang yang saya tanya sih umumnya mereka lebih memilih dirumah saja. Kalau pergi apalagi siang hari banyak yang bilang panas, haus, banyak godaan, trus ya kalau nggak kuat iman ya batalin puasa. Jangan sampai deh ya.

Alasan Kenapa Pakai Batu Akik

cincin akik papa
Lagi demam ya? Nebelin alis sampe dibela-belain sekarang ini banyak banget jasa sulam alis. Trus banyak juga yang lagi demam sama batu. Yes!! Batu akik. Entah siapa yang awalnya memboomingkan batu akik sampai-sampai ketenarannya sekarang ini diperbincangkan dimana-mana.