Edited by Chela. Powered by Blogger.

Tips Hindari Kesalahan saat Pindah Rumah


Tips Hindari Kesalahan saat Pindah RumahPindah ke hunian baru adalah hal yang paling menyenangkan sekaligus menegangkan di hidup kita karena kehidupan baru dimulai tepat sesaat setelah kita ‘meninggalkan’ kehidupan kita yang lama.. Pindah rumah tentu membutuhkan proses yang tidak mudah. Dimulai dari menjual rumah lama dan membeli rumah baru (atau tidak melalui proses jual-beli sama sekali), mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan untuk pindahan, dan yang paling sulit - menyiapkan diri sendiri untuk pindah dari rumah yang telah ditinggali bertahun-tahun. Belum lagi harus menghadapi kesalahan yang umum terjadi saat pindah rumah.. Duuh, ribet! Kita sedang memikirkan untuk pindah tempat tinggal, tapi butuh panduan yang jelas agar proses pindah rumah menjadi mudah? Yuk, simak beberapa tips dibawah ini agar terhindar dari kesalahan saat akan pindah rumah!

[REVIEW] : REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

Dilema kulit kering dan bersisik itu saya alami sejak lama. Apalagi yang namanya  perempuan kalau lagi asyik ngrumpi, obrolannya gak bisa jauh dari yang namanya skincare. Setuju? Iyalah impian wanita itu punya kulit sehat, mulus, lembab kenyal. Pokoknya perfecto banget. Nah kalau ngalami kulit kayak saya ini? Sedih, bho.

Balada Laptop Rusak

Liburan sekolah selama dua minggu kemarin ternyata gak bikin saya produktif ngeblog. Sebenarnya bukan karena faktor malas, tapi saya mencoba memaksimalkan waktu saya bersama Intan. Istilah kerennya sih menjadi full time mommy, tanpa harus memikirkan urusan ngajar, tanggung jawab les, dan apalah itu. Yes, ngrasain full time mommy selama dua minggu itu rasanya... capek cynt. Hahaha. Tapi saya bahagia banget.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

pertamina

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - Jujur, melihat kondisi jalanan di kota saya sekarang ini udah bikin pusing. Volume kendaraan baik motor maupun mobil bertambah. Mau dari motor jaman baheula sampai keluaran terbaru juga ada. Mau mobil sekelas trunthung sampai mobil kelas elite juga ada. Polusi? Jangan ditanya deh gimana rasanya hawa Purwodadi sekarang. Makin nggak sehat sih iya, tapi bagaimana lagi? Terkadang memang merindukan barisan pelajar yang setiap pagi memenuhi jalanan dengan sepedanya. Rindu lihat para pejalan kaki yang melenggang manja di trotoar, rindu udara bersih yang ramah dengan paru-paru. Iye saya rindu.

Pindah Ke Dotcom Bikin Ngeblog Makin Asyik


Pindah Ke Dotcom Bikin Ngeblog Makin AsyikDulu pertama kali ngeblog yang ada diotak saya ya cuma nulis, nulis dan nulis. Macam-macam soal ngeblog saya gak mikir. Paling cuma gonta ganti template dan kasih salju-salju aja gitu biar blog nya adem. Iya saya pernah se-alay itu, tapi bahagia dengan nama domain yang panjang bingit. Boro-boro harapan muncul di page one google, bahkan SEO hahahaha.. entah ada di halaman berapa yang jelas blog saya ini pokoknya terus update dengan curhatan alay, berharap banyak yang komen dan banyak visitornya meskipun dengan domain bawaan dari blogspot.