Edited by Chela. Powered by Blogger.

Catatan Akhir Tahun 2017 Seorang GuruKecil


Catatan Akhir Tahun 2017 Seorang GuruKecil ~ Aku pernah nulis sebuah kalimat yang nggak tau darimana asalnya. Pokoknya kalimat itu jadi caption di instagram aku. Nah kalau penasaran di postingan ini. *jangan lupa follow yak*


Liburan Akhir Tahun : Taman Bunga Celosia


Uwih... Sudah sampe taman bunga Celosia aja nih!!

Aku cuma bisa bilang alhamdulillah. Karena memang rejeki untuk bisa kesitu juga nggak terduga sekali. Disaat aku merajuk ke papa beberapa minggu kemarin dan berujung penolakan. Akhirnya, tanpa rencana tanpa apa ya udah malamnya papa bilang "oke, besok piknik". Ah. Indahnya akhir tahunku.

Kegiatan Guru setelah Siswa Ujian

"wah enak banget, habis tes berarti bisa ikut liburan. Lha murid-muridnya juga libur." 



#My2018Resolution It's So Simple

Heran  ya... Waktu cepet banget jalannya. Perasaan memang baru kemarin niup terompet tahun baru. Lha kok sekarang tahun 2017 aja udah mau habis. Bentar lagi tahun baruan. Ini waktu yang kelewat cepet atau akunya aja yang terlalu slow dengan kegiatan yang unfaedah.

Ternyata Ibu Tidak Sejahat yang Aku Pikirkan


Tentang ibu. Ini topik yang sangat sentimentil buatku. Nulis tentang ibu akan banyak menumpahkan emosi yang sebenarnya ada cinta yang begitu mendalam buat ibuku. 

Ibuku itu jahat. Paling jahat!