Edited by Chela. Powered by Blogger.

Piala Pertama Mereka

Beberapa waktu lalu aku sempat merasa useless banget jadi orang. Ada rasa penyesalan yang ujug-ujug datang nggak pakai bilang-bilang. Sedih aja gitu bawaannya, lalu meratapi nasib "kok hidup gue kayak gini banget sih ya Tuhan". Ngerasa paling nelangsa gitu di dunia. Nyender di bahu suami aja rasanya masih kurang, maunya di peluk terus dan numpahin semua air mata ini.

Dolan Ke Ganesha Tidur Banjarejo


Dolan Ke Ganesha Tidur Banjarejo ~ Iya ini serius enggak boongan. Aku sampai di Banjarejo. Jadi karena dapet mandat nganter mbah Uti ke Kradenan buat pertemuan jamaah haji ya sekalian aja piknik. Memang ya, piknik tanpa rencana itu memang 95% peluang terealisasinya itu besar. Hahaha.

Mudahnya Mencari Asuransi di Futuready

Mudahnya mencari asuransi di Futuready ~ Pengalaman melahirkan Intan sebenarnya terbilang serba nggak siap. Kelahiran darurat yangh harusmaju jauh dari tanggal HPL, packing baju bayipun juga belum semua masuk ke tas jinjing, bahkan persiapan biaya lahiran juga saat itu kami benar-benar minim. Dan jujur saja, saya mengandalkan uang pinjaman dari bapak. Padahal saya harus operasi SC karena ketuban pecah dini dan bayi dalam kandungan sudah dalam keadaan lemah detak jantungnya.


Cerita Berprosesnya Blog Gurukecil(dot)com

Beberapa kali ketemu teman guru yang juga senior dimasa kuliah, selalu nanyain "masih eksis aja di facebook. Masih ngeblog juga?" jawabnya enak juga donk. "ya masih lah... ngeblog itu menyenangkan, kok.". Kupikir pertanyaan akan berhenti sampai di situ saja, eh ternyata masih berlanjut loh. Kebetulan juga, aku ngobrol sama pak Sawijo itu sambil nungguin anak-anak apel pembukaan Jambore kemarin. 

Perhatikan Hal Ini Bagi Kalian Pecinta Tas Punggung

Perhatikan hal ini bagi kalian pecinta tas punggung ~ Pernah loh aku itu dibilang "kemana-mana selalu bawa tas punggung", karena memang seringnya akub awa tas punggung rajut warna merah itu. Bukan tanpa alasan sih, aku merasa jauh lebih percaya diri memakai tas punggung ketimbang sling bag. Padahal di luaran sana banyak sekali model tas punggung wanita yang lagi in. Tapi nggak tahu kenapa, untuk meninggalkan tas punggung rajutku ini kok berat banget