Edited by Chela. Powered by Blogger.

Pertama Kalinya Pap Smear, Sumpah Aku Grogi!!!

Kita tidak pernah bisa tahu bagaimana rasanya jika kita tidak mencoba. Rasanya memang begitu kan ya. Pun dari yang aku alami di hari Rabu pekan lalu. Untuk pertama kalinya aku melakukan pemeriksaan pap smear. 


Kejadian Itu Bernama : Pup Di Celana

DISCLAIMER : JIKA MEMBACA POST INI SAMBIL MAKAN ATAU NGEMIL, SO SORY KALAU NAFSU MAKAN KALIAN TETIBA HILANG. JANGAN BURU-BURU DI CLOSE, BACA AJA DULU. WKWKWKWK
Ku edit dengan canva

Entahlah... Mimpi buruk apa yang malam itu mampir di tidurku. Yang jelas semenjak bangun tidur aku nggak ada firasat apa-apa kecuali masih memendam rasa sebel ke papa akibat beliau lupa hari ulang tahunku.

Kopdar Inventarian Manulife, Kenalan Dengan Reksa Dana

Ada satu hal yang selama ini cukup mengusik diriku bahkan aku sering banget “nggegeri” si papa buat lebih keras lagi dalam mencari nafkah. Tabungan Pendidikan untuk anak. Selama ini aku sama papa masih sebatas “ya deh nanti ada uang panen di simpen di rekening A”. Dan memang bener rekening khusus itu bertambah ketika saya menerima uang panen dari sawah yang dipinjamkan bapak kepada kami. Kalau gagal panen ya bhay!




Membuat Batik Jumputan

Tanggal 2 Oktober telah disepakati sebagai hari batik nasional. Untuk memperingati hari tersebut, sengaja aku ngajak anak-anak untuk berepot-repot ria. Ndilalahnya kok tugas SBK untuk praktek juga diintruksikan membuat batik. Lha yo wes, bikin aja sekalian. 

Piala Pertama Mereka

Beberapa waktu lalu aku sempat merasa useless banget jadi orang. Ada rasa penyesalan yang ujug-ujug datang nggak pakai bilang-bilang. Sedih aja gitu bawaannya, lalu meratapi nasib "kok hidup gue kayak gini banget sih ya Tuhan". Ngerasa paling nelangsa gitu di dunia. Nyender di bahu suami aja rasanya masih kurang, maunya di peluk terus dan numpahin semua air mata ini.