Edited by Chela. Powered by Blogger.

Jajanan Depan Sekolah yang Maha Menggoda dan Terenaque!!!!!



Jajanan Depan Sekolah yang Maha Menggoda dan Terenaque!!!!! ~ Iya tau banget seberapa greget godaan untuk ikutan anak-anak buat jajan di depan gerbang sekolah. Kalau ada peraturan "Dilarang berjualan di area depan sekolah!" Hal itu semacam tabu di sekolah kami. 

Belanja di Alfamart Online, Solusi Kehabisan Sabun Mandi!!!

“Ma... sabun mandinya mana? Habis kok nggak belanja sih?” 


Kamu habis kenapa nggak bilang-bilang sih bun..sabun?

Begitulah complain dari suami yang seringnya kelupaan kalau pas sabun mandi habis. Sebenarnya bukan nggak mau belanja. Cuma sering aja lupa ketika udah sibuk dengan kesibukan les privat, maunya segera pulang buat momong Intan. Atau kalau pas libur les, bawaannya mager karena gravitasi kasur lebih kuat disaat libur. Ditambah beberapa hari belakangan ini sedang sibuk menyelesaikan RPP untuk persiapan supervisi pengawas. Maklum ya, kurikulumnya baru jadi harus penyesuaian banget. 



Ketika Anak Berkelahi di Sekolah

Cerita tahun ini di sekolah aku awali dengan peristiwa perkelahian anak-anak. Bukan berkelahi yang sampai adu jotos beregu atau gimana sih. Masih sebatas adu mulut dan saling mengejek satu sama lain, hanya saja membuat suasana kelas menjadi sangat riuh dan ada yang nangis tentunya. Tapi kan ini masuk kekerasan atau bullying juga. 




Suka Duka Mengajar dengan Kurikulum 2013

Suka Duka Mengajar dengan Kurikulum 2013 ~Yes!!!! besok sudah masuk sekolah lagi, itu artinya aku harus kembali meninggalkan INtan barang setengah hari, ketemu anak-anak dan kembali menerima kenyataan bahwa aku mengajar dengan kurikulum 2013. 

Terimakasih 2018



Terimakasih 2018 ~ Di hp aku waktu sudah menunjukkan pukul 23:36 wib. Artinya tinggal hitungan 24 menitan lagi menuju pukul 24:00 wib, dan memasuki tahun 2019. Nggak nyangka aja gitu lho, waktu seolah berlari dan nggak mungkin kan balikan. Haha.. emang mantan bisa balikan.